Yang lain Mulai Tersingkir, Zulher Berkibar

Yang lain Mulai Tersingkir, Zulher Berkibar

RIAUTERBIT.COM - Tidak terasa, pilkada Kampar tingal hitungan bulan, calon bupati Kampar satu persatu dari banyak nama calon mulai menepi, bahkan sepanduk dan kegiatan para bakal calon bupati Kampar sudah banyak yang tumbang. Dari pantau riaterbit.com di beberapa desa di Kabupaten Kampar banyak gambar dan baliho bakal calon bupati kampar sudah tumbang, dan tidak lagi dipedulikan oleh tim bakal calon. Rakyat kampar berharap kepada Zulher untuk masuk sebagai calon Bupati Kampar.

Kita berharap kepada partai pengusung Zulher, secepatnya untuk deklarasi partai. ungkap Ambri. Sekarang ini banyak warga Kampar ragu untuk bersosialisasi, karenah belum ada kepastian yang jelas tentang partai pengusung.  Walaupun begitu, tidak menghilangkan semangat masyarakat untuk berjuang, jika ada gambar ‘Bang Zulher’ tumbang karna angin, rakyat langsung memperbaikinya Harapan kita partai politik yang ada di kampar dapat mengusung bang zulher Rakyat kampar ,tidak memikirkan partai yang mnghusung zulher, yang penting bang zulher bisa maju di pilkada kampar. masalah partai itu masalah lain.

Dan kami akan salut dan merasa berhutang kepada partai penghusung Zulher, untuk pesta demokrasi selanjutnya. Kami akan mempertimbangkan partai partai yang telah mengusung Zulher untuk maju. Yakinlah partai partai pengusung Zulher akan mendapatkan sempatisan dari rakyat Kampar. Di tempat terpisah wartawan riauterbit.com mencoba menghungi bang Zulher melalui telepon selulernya, mengatakan dirinya siap maju di pilkada Kampar, saat sekarang ini dirinya, "mempersiapkan diri untuk melobi dan memastikan partai,".

Selama ini ‘Bang Zulher sudah mengikuti aturan dan pedoman aturan partai, dan sudah melalui proses, dari mulai pendaftaran sampai mengikuti tes dari partai. Kita sekarang menungu rekomendasi, SK dari DPP. Mudah-mudahan setiap partai mau memberikan partainya kepada kita, ungkap Zulher. Selain itu Zulher juga menghimbau kepada sempatisannya untuk tetap ‘door to door’, dan lakukanlah sosialisasi antara kita dan keluarga, dan tetangga, marilah kita saling bahu membahu, satukan tekat untuk basamo kito, ujar Zulher.(jufri)

Berita Lainnya

Index