Gedung Eks SMAN 1 Tembilahan Terbakar Lagi

Gedung Eks SMAN 1 Tembilahan Terbakar Lagi
Salah satu bangunan yang terbakar

RIAUTERBIT.COM - Gedung Eks Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tembilahan di Jalan Swarna Bumi Tembilahan Kota kembali dilalap si jago merah, Selasa (12/7/2016).

Berdasarkan informasi dari masyarakat, gedung terbakar sekitar pukul 13.30 WIB.

Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil yang mendapat informasi tersebut dari masyarakat langsung merespon dengan menurunkan dua unit mobil kebakaran.

“Kita dapat informasi dari masyarakat ada kebakaran di gedung eks SMAN I, sekitar jam 13.30 WIB,” ungkap Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Inhil, Gordon.

Dua unit mobil pemadam diturunkan dari arah jalan Swarna Bumi, dan jalan Pendidikan yang kebetulan tidak jauh dari Kantor BPBD Inhil.
Lebih lanjut Gordon mengatakan, api diduga berasal dari oknum jahil yang tidak bertanggung jawab, karena menurut pengamatan pihaknya api tidak berasal dari instalasi listrik.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu gedung eks SMAN 1 tersebut juga pernah terbakar, dan lagi-lagi api tidak berasal dari instalasi listrik atau indikasi kebakaran pada umumnya.(tribun pekanbaru / zon)

Berita Lainnya

Index