Mengejutkan, Ternyata Para Ustadz Yang Sarankan Jefry Usung Ardo

Mengejutkan, Ternyata Para Ustadz Yang Sarankan Jefry Usung Ardo

RIAUTERBIT.COM - Sebelum mengusung Ardo menjadi balon Bupati Kampar mewakili keluarganya, Jefry Noer mengaku sudah berkonsultasi dengan banyak ustadz. Demikian yang diungkapkan Jefry saat menghadiri silaturrahmi dengan masyarakat se-Kecamatan Tapung di Balai Bupati, Senin (11/7).

 

Dimana sebelum adanya keputusan Jefry mengusung Ardo, banyak pihak menduga Jefry akan mengusung sang istri Hj. Eva Yuliana sebagai balon bupati. Namun, dalam waktu yang tak terlalu lama keputusan Jefry justru lebih memilih putra kesayangannya, Ardo.

 

"Pertimbangan saya tidak mengusung istri saya (Eva-red) bukan karena hasil survey, tapi atas pertimbangan agama. saya mendapat nasehat dari para ustadz.  Jika masih ada lelaki, maka akan lebih afdol lelaki yang menjadi pemimpin," beber Jefry.

 

Ditambahkannya, keputusan dirinya yakin mengusung Ardo juga  karena dirinya sayang kepada istri.  Kata dia, seorang istri akan meraih surga jika dia maksimal memberikan pelayanan yang terbaik bagi suaminya.

 

"Surga seorang istri ada pada kerelaan suaminya. Jika pelayanan kepada suaminya sempurna, maka Allah akan mengganjarnya dengan surga," terang Jefry lagi.

 

"Jika ibu Eva jadi bupati, tentu akan tidak maksimal dia melayani suaminya. Karena bupati itu sibuk sekali, bahkan rapat saja ada kalanya sampai jam sepuluh malam," tutupnya. (ek)

Berita Lainnya

Index