Ardo: Ada Empat Tangan Yang Akan Memenangkan Saya Jadi Bupati

Dibaca: 10688 kali  Selasa,12 Juli 2016
Ardo: Ada Empat Tangan Yang Akan Memenangkan Saya Jadi Bupati
Ket Foto : Rahmat Jevary Juniardo

RIAUTERBIT.COM - Rahmat Jevary Juniardo atau Ardo menyebutkan ada empat syarat dirinya bisa memenangkan pemilihan bupati 2017 mendatang. Menurut dia, syarat ini juga bisa dimiliki oleh balon bupati lain tidak hanya dirinya saja. Demikian disampaikan Ardo saat menghadiri acara sillaturahmi dengan masyarakat se-Kecamatan Tapung di Balai Bupati, Senin (11/7).

"Ada empat tangan yang mesti dimiliki oleh siapa pun yang ingin jadi pemimpin," ujar Ardo.

Ardo memaparkan, “tangan” pertama yang mesti dipunyai calon pemimpin adalah “turun tangan”. Menurut Ardo, seorang pemimpin mesti turun tangan langsung ke tengah masyarakat. Baik sebagai pemberi contoh, maupun terlibat langsung dalam mengayomi dan bekerja bersama masyarakat.

Tangan kedua menurut Ardo adalah “kaki tangan”. Bahwa seorang pemimpin mesti mempunyai para pengikut yang solid bergerak untuk memenangkannya.

"Bisa disamakan kaki tangan itu dengan tim pemenangan yang solid," bebernya lagi.

Syarat ketiga kata Ardo, pemimpin harus memiliki “buah tangan”. Artinya, pemimpin mesti mempunyai  amunisi atau logistik untuk pemenangannya.

“Tangan yang terakhir adalah yang paling penting yang mesti dimiliki  adalah “garis tangan”, yakni sama dengan takdir seseorang. Seperti apapun perjuangannya, tapi takdir belum ada, tetap saja tak akan jadi," jelas Ardo.

Untuk itu Ardo menyebutkan, selain berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilkada, dia meminta semua kawan-kawan, relawan, pendukungnya untuk berdo'a agar kemenangan Pilkada bisa diraih dengan diawali oleh kerja keras, kesolidan dan semangat juang yang tinggi tanpa kenal lelah. (ek)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »