Presiden Jokowi Sempat Berbincang dengan Istri dan Anak Almarhum Husni Kamil

Presiden Jokowi Sempat Berbincang dengan Istri dan Anak Almarhum Husni Kamil
Presiden Joko Widodo saat berbincang di rumah almarhum Husni di Jl Siaga Raya, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2016).

RIAUTERBIT.COM - Presiden Joko Widodo sore tadi melayat ke kediaman almarhum Ketua KPU, Husni Kamil Manik. Jokowi sempat berbincang dengan istri dan anak Husni Kamil untuk menyampaikan belasungkawa.

Presiden Jokowi tiba di rumah almarhum Husni di Jl Siaga Raya, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2016) pukul 17.22 WIB. Jokowi hanya sekitar 20 menit berada di rumah Husni Kamil.

Dari foto yang didapat dari protokoler Presiden, Jokowi terlihat didampingi Mensesneg Pratikno. Jokowi sempat berbincang-bincang dengan pihak keluarga almarhum.

Jokowi yang mengenakan batik cokelat dan peci hitam duduk di sebelah putri pertama Husni Kamil Manik, Nuraisyah H Manik. Presiden juga berbincang dengan istri almarhum, Endang Mulyani.

Presiden baru bisa melayat hari ini karena sejak lebaran hari pertama, Rabu (6/7) berada di Solo. Seperti diketahui, Husni Kamil Manik meninggal pada Kamis (7/7) malam di RSPP karena menderita sakit. Keesokan harinya, Jumat (8/7) jenazah Ketua KPU itu dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.(dtc)

Berita Lainnya

Index