Setianya.. Brotoseno Temani Lebaran Angelina Sondakh

Dibaca: 5924 kali  Jumat,08 Juli 2016
Setianya.. Brotoseno Temani Lebaran Angelina Sondakh
Ket Foto : Angelina Sondakh, Brotoseno dan keluarga. Foto: Instagram

RIAUTERBIT.COM - Angelina Sondakh kembali menghabiskan Lebaran di balik jeruji besi Rutan Pondok Bambu. Sejak tersangkut kasus korupsi pada 2012 lalu, dia mau tak mau harus menerima kenyataan pahit kehilangan dunia politik dan keartisannya.

Meski begitu, Angie, sapaan Angelina, patut bersyukur karena keluarga tetap mendukung dan mengunjunginya di penjara. Tak ketinggalan juga, sang kekasih hati Brotoseno. Mantan penyidik KPK itu setia mengunjungi Angie selama penjara.

Setiap Lebaran, pria yang dikabarkan menikah siri dengan Angie itu selalu membawakan makanan untuk janda dari Adjie Massaid tersebut.

Kemarin, pada Lebaran kedua, Brotoseno kembali terlihat di rutan. Dia datang bersama dua putrid Adjie dari pernikahan dengan Reza Artamevia yaitu Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

Dia juga memboyong, Keanu Jabaar Massaid, putra hasil pernikahan Angie dan Adjie. Memakai jilbab warna cokelat, Angie terlihat bahagia berfoto bersama keluarganya tersebut.

Foto itu kemudian diunggah sang putri, Aaliyah ke  akun Instagram.

“Lebaran day 2 feat Mommy Angie,” tulis Aaliyah di bawah foto keluarga yang diunggahnya.

Angie terpenjara setelah terjerat kasus korupsi dalam pembangunan wisma atlet Kemenpora dan Kemendiknas. Setelah Mahkamah Agung (MA) mengabulkan peninjauan kembali yang diajukannya, hukuman mantan politikus Partai Demokrat itu berkurang menjadi 10 tahun dari sebelumnya 12 tahun.

Saat terjerat kasus itulah, hubungan Angie dan Broto mulai terkuak.  Ketika itu, Broto masih bekerja di KPK. Dia kemudian ditarik kembali ke institusinya Mabes Polri dan melanjutkan hubungan kasihnya dengan Angie.(jpnn)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »