Maruli, Novri, dan Adila

Tiga Peserta Terbaik Aksi Indosiar Ini Melaju Ke Grand Final

Tiga Peserta Terbaik Aksi Indosiar Ini Melaju Ke Grand Final
Maruli peserta dari Pekanbaru saat ber-Aksi di Stasiun TV Indosiar

RIAUTERBIT.COM - “Yakin Usaha Sampai, Takkan Melayu Hilang di Bumi, Mantap Kali Bahh..!", ujar Maruli salah seorang peserta dari Pekanbaru setiap kali menutup ceramahnya dalam program AKSI di Stasiun Televisi Indosiar. Sebagaimana diketahui, ada 3 (tiga) peserta yang lolos menuju Grand Final, ketiganya yaitu Maruli yang mewakili Pekanbaru, Novri yang mewakili Riau, dan Adila yang mewakili Medan, ketiganya berasal dari pulau Sumatra.

Ketatnya kompetisi Grand Final Aksi Indosiar mengharuskan ketiga peserta tersebut harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin, sebab, ketiga peserta yang lolos menuju Grand Final ini sama-sama bagus dan sangat berpeluang untuk mendapatkan juara 1 (satu). Namun demikian, jumlah SMS yang mereka dapatkan yang akan menentukan siapa yang akan mendapatkan juara 1 (satu).

Peserta Maruli misalnya, dalam penampilan sebelumnya Maruli menduduki poling SMS teratas, yang kemudian disusul oleh Novri di urutan kedua, dan Adila di urutan ketiga. Selain mendapat dukungan SMS yang luar biasa dari masyarakat luas di seluruh Indonesia, diprediksi Maruli peserta Aksi Indosiar dari Pekanbaru akan banyak mendapat dukungan SMS dari teman-temannya di Organisasi tempatnya berhimpun yaitu Himpunan Mahasiswa Islam di seluruh Indonesia. Hal itu diungkapkan teman Maruli, Melsya Trivianti.

“Kita Support, kita bangga, beliau memang pantas tampil di program sekelas Aksi di Indosiar tersebut, kita dukung tidak hanya berupa materi, do’a juga, kita buktikan kader HMI juga berkualitas disini, tidak hanya melulu jalur politik, InsyaAllah kita dukung penuh, diprediksi Maruli akan mendapatkan dukungan dari kawan-kawan HMI di seluruh Indonesia, apalagi Pengurus Besar HMI sudah menghimbau agar mendukung Maruli", ujar Melsya Trivianti Ketua Korps HMI Wati Riau-Kepulauan Riau kepada riauterbit.com, Minggu (3/7/2016).

Ditambahkan Melsya, ia sendiri sudah mengirimkan SMS dukungan lebih dari 30 SMS.(Lam)

Berita Lainnya

Index