Nenek di Inhil ditemukan Tewas Mengambang, Sebelumnya Pamit Cari THR

Dibaca: 9187 kali  Sabtu,02 Juli 2016
Nenek di Inhil ditemukan Tewas Mengambang, Sebelumnya Pamit Cari THR
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM-Siti Nome, ditemukan tewas dengan kondisi terlungkup di dalam sebuah sumur yang berjarak lebih kurang 25 meter dari rumahnya yang terletak di Dusun Rambe, Desa Talang Jangkang, Kecamatan Kemuning, Inhil, Riau, Jumat (1/7/2016).

Sebelum ditemukan tewas, wanita 60 tahun itu berpamitan kepada anaknya, Umi Kalsum untuk pergi ke rumah saudara-saudaranya di Desa Limau Manis untuk meminta THR.

Karena sudah biasa korban pergi ke rumah saudara-saudaranya sendirian, maka anaknya itu beranggapan bahwa korban benar pergi ke Desa Limau Manis.

Hingga akhirnya, sekitar pukul 09.30 WIB, cucu korban bernama Ikhsan memanjat pohon untuk memetik buah jambu dan kemudian saat ia menoleh ke bawah ia melihat sesosok orang yang mengambang di dalam sumur yang tidak lain adalah neneknya sendiri.

''Jenazah korban ditemukan oleh cucunya sendiri, saat itu, sang cucu memanjat pohon untuk mengambil buah jambu. Namun ia malah melihat ada orang terapung di dalam sumur'' jelas Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra. (*)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »