Qori Terbaik Dapat Kambing

Pemuda Dusun Cubodak dan KNPI Taja MTQ se-Kecamatan Bangkinang

Dibaca: 10476 kali  Rabu,29 Juni 2016
Pemuda Dusun Cubodak dan KNPI Taja MTQ se-Kecamatan Bangkinang
Ket Foto : Taufik Syarkawi Saat Memberikan Seekor Kambing Kepada Qori Terbaik Pada MTQ se-Kecamatan Bangkinang, di Dusun Cubadak, Desa Muara Uwai

RIAUTERBIT.COM-Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan, Ikatan Pemuda Dusun Cubadak, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang menaja kegiatan Musabaqoh Tilawatir Qur'an, Senin (27/6).

MTQ ini diikuti oleh para qori dan qoriah terbaik se-Kecamatan Bangkinang.

Ketua Panitia MTQ ini, Bakri menyebutkan bahwa acara ini murni diinisiasi oleh para pemuda-pemudi Dusun Cubadak, Desa Muara Uwai. Katanya, meski demikian MTQ ini dapat terlaksana berkat donasi dari berbagai pihak.

"Saya ucapkan rasa terimaksih yang tak terhingga bagi semua kaummuslimin yang telah berinfak untuk terlaksananya MTQ ini," sebutnya.

Dikatakanya, bahwa acara ini sendiri juga  disponsori oleh DPD KNPI Kabupaten Kampar sebagai organisasi yang mewadahi semua pemuda se-Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Kampar, Rahmat Jevary Juniardo yang diwakili sekretaris KNPI, Taufik Syarkawi mengatakan sangat mengapresiasi MTQ yang dilaksanakan oleh ikatan pemuda-pemudi Dusun Cubadak ini. Dia juga menyebutkan, untuk saat ini sudah jarang dijumpai pemuda-pemudi yang mau melaksanakan kegiatan keagamaan seperti yang telah dilakukan pemuda-pemudi Dusun Cubadak ini.

"KNPI sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh para pemuda di sini. Ini hendaknya menjadi contoh bagi pemuda-pemudi lainnya di Kabupaten Kampar," imbaunya.

Qori dan qoriah terbaik berhak mendapatkan hadiah masing-masing satu ekor kambing dari panitia. (ek)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »