Ardo: Jangan Lupakan Allah Dalam Setiap Kesuksesan yang Kita Raih

Dibaca: 6390 kali  Selasa,28 Juni 2016
Ardo: Jangan Lupakan Allah Dalam Setiap Kesuksesan yang Kita Raih
Ket Foto : Ardo Sedang Menyampaikan Pidato di Masjid Darussalam, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung.

RIAUTERBIT.COM-Rahmat Jevary Juniardo atau Ardo mengingatkan agar setiap muslim selalu mengakui kekuasaan serta campur tangan Allah dalam setiap sukses yang diraih. Ucapan itu dia sampaikan  saat menghadiri safari ramadhan di Masjid Darussalam Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Senin (27/6) malam.

"Jangan sampai kita mengecilkan apalagi menghilangkan kuasa Allah dalam setiap kesuksesan yang kita raih," ucap Ardo.

Ditambahkannya, sebagai bukti dari keyakinan kita akan campur tangan Allah dalam setiap kesuksesan itu, harus kita wujudkan dengan rasa syukur. Kemudian rasa  syukur itu harus kita buktikan  dengan rajin beribadah kepada Allah.

"Puasa ramadhan ini adalah  ibadah yang harus kita jalani, selain itu, melaksanakan sholat taraweh juga merupakan bagian dari ibadah ramadhan kita," jelasnya lagi.

Lebih lanjut dia juga menghimbau semua kaummuslimin untuk senantiasa konsisten datang ke masjid pada bulan ramadhan ini. Katanya, jangan sampai makin penghujung ramadhan jumlah jama’a masjid semakin berkurang.

“Hendaknya jama’ah masjid mendekati penghujung ramadhan semakin ramai, jangan pula semakin berkurang.  Kondisi ini selalu jadi penomena di bulan ramadhan,” tukasnya. (ek)



 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »