Heboh, Warga Temukan Tengkorak Manusia di Sebuah Kaplingan

Heboh, Warga Temukan Tengkorak Manusia di Sebuah Kaplingan
Penemuan Tenggkorak Manusia di Desa Tarai Bangun

RIAUTERBIT.COM-Niat hati hendak membersihkan lahan miliknya, Taufiq Hamidi (40) justru dikejutkan oleh penemuan  berupa tengkorak manusia pada Senin (27/6) sore. Pada sore itu, Taufiq hendak menebang sebatang pohon karet yang ada si tanah kaplingan miliknya yang berlokasi di RT 01/RW 02 Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang.

 

Saat ditemukan Taufiq, kerangka manusia ini dalam keadaan terpisah-pisah satu bagian dengan bagian yang lain. Sontak, penemuan Taufiq membuat warga sekitar mendadak heboh. Berita penemuan ini dalam waktu sekejap terus meluas hinggi ke pelosok desa. Hingga akhirnya sampai ke telinga sang kepala desa. Untuk selanjutnya sang kepala desa melaporkan temuan itu ke Polsek Tambang.

 

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Tambang AKP R. Z. Siregar S. Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa kerangka manusia yang ditemukan tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diotopsi serta diteliti oleh tim forensik.

 

Menurut kapolsek, kerangka manusia ini dtemukan oleh  seorang warga, Taufiq, sebelum menemukan tengkorak, ia tengah menebang pohon karet di lahan kaplingan miliknya yang berlokasi di RT 01/RW 02 desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang. “Atas penemuan ini, saksi Taufik lantas memberitahukan perihal tersebut kepada perangkat desa dan kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Tambang,” ucap Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek bahwa pihaknya juga tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban serta penyebab kematiannya.

Berita Lainnya

Index