Supianto, S.Sos Terima Mandat Pembentukan DPD Partai Indonesia Kerja (PIKA) Kota Pekanbaru

Supianto, S.Sos Terima Mandat Pembentukan DPD Partai Indonesia Kerja (PIKA) Kota Pekanbaru
Photo : Tampak Penyerahan Mandat dari Ketua DPD Partai Pika Riau Khairuddin Al-Young Riau untuk DPC Partai Pika Kota Pekanbaru Supianto, S.Sos, MM Minggu (26/06) di Hotel Grand Hawai Pekanbaru.

RIAUTERBIT.COM -Supianto, S.Sos resmi menerima mandat pembentukan DPD Partai Indonesia Kerja (PIKA) Kota Pekanbaru. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Indonesia Kerja (PIKA) Provinsi Riau Khairuddin, S.HI, M.Ag didampingi Sekretaris Abu Hasan Basri, SH dan Ketua BPD Partai Pika Riau H. Naskari, BA menyerahkan mandat pembentukan , Minggu (26/06) di Hotel Grand Hawai Pekanbaru.

"Mandat, dengan bismillah sudah saya tandatangani hari ini Minggu (26/06) untuk segera di bentuk kepengurusan DPC Partai Pika Kota Pekanbaru, dengan demikian ini membuktikan partai ini diterima di kalangan masyarakat Riau.setelah sebelumnya kita dari pengurus DPD bertandang ke sederetan Tokoh Masyarakat Riau, investor malaysia beberapa waktu yang lalu, dan diharapkan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama kepengurusan DPC dan PAC Partai di kota Pekanbaru ini sudah tuntas dan terbentuk, yang pada gilirannya merupakan langkah awal bagi organisasi parpol baru ini menuju pesta demokrasi pemilu 2019 kedepan," ungkap Tokoh Muda Riau ini.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Pika Riau Abu Hasan Basri, SH usai menyaksikan penyerahan mandat dari Ketua DPD Pika Riau kepada DPC Pika Kota Pekanbaru, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman penerima mandat tersebut, dan sudah bertekad siap membumikan partai Pika khususnya di Kota Bertuah Pekanbaru.

"Penerima mandat Pekanbaru, masing-masing Supianto, S.Sos, MM, Antonio Gramiko, Hartono, dan Dr. Abdullah Qayyum, MM dihadapan Ketua DPD Pika Riau siap membentuk untuk 12 PAC di tingkat Kecamatan dan bertekad untuk meraih minimal 9 kursi DPRD di Pekanbaru pada pemilu legislatif 2019 mendatang," ungkap mantan pegawai Bank Riau ini.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini akan disusul lagi beberapa kabupaten kota dengan kegiatan sekaligus koordinasi dan konsolidasi kepartaian," pungkas pak Abu mengakhiri. (rls)

Berita Lainnya

Index