Penuh Renungan, Syukuran HUT Ardo ke 26 Sederhana Tanpa Lilin dan Nyanyian

Penuh Renungan, Syukuran HUT Ardo ke 26 Sederhana Tanpa Lilin dan Nyanyian
Ardo Sedang Memotong Nasi Tumpeng Pada Syukuran Miladnya Yang ke 26 di Gedung KNPI Kabupaten Kampar, Jum'at (24/6)

RIAUTERBIT.COM-Ada pemandangan berbeda dalam acara perayaan milad Ardo yang ke 26 pada Jum'at (24/6), perayaan hari jadi putera bupati ini tidak dirayakan seperti perayaan hari jadi orang kebanyakan yang disuguhi lilin, potong kue, suap-suapan, nyanyi-nyanyian lagu selamat ulang tahun serta letupan-letupan balon warna-warni.

Milad Ardo ke 26 hanya dirayakan secara sederhana diiringi sholawat badar serta do'a yang menyentuh relung kalbu oleh sang ustadz malam itu.

Pemotongan nasi tumpeng itu juga disertai do’a puluhan anak yatim yang diundang pada acara buka bersama ini.

Selain acara syukuran HUT 26 yang sederhana dan khidmat, malam itu Ardo juga terlihat agak sedikit kalem, tak banyak bicara seperti biasanya, ia terlihat sedang bertafakkur, berfikir. Seolah Ardo ingin menunjukkan pada khalayak, bahwa ia sedang bertafakkur merenungi capaian yang dia raih hingga menginjak usia yang ke 26 ini.

Sebagaimana yang selalu ia ucapkan di berbagai kesempatan, bahwa dia menyatakan niat maju sebagai Bakal Calon (balon) Bupati Kampar adalah sebagai jalan dia mewujudkan cita-cita yang juga telah menjadi filosofi hidupnya bahwa tujuannya maju jadi bupati adalah demi menjadi orang yang banyak memberi manfaat bagi masyarakat.

"Saya ingin menjadi bupati adalah demi bisa membantu serta dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kampar," tegas Ardo di berbagai kesempatan.

Sebagaimana yang telah diketahui seluruh  publik Kampar, diusianya yang masih sangat muda, ia berani menyatakan maju menjadi Bakal Calon (balon) Bupati Kampar yang akan bertarung pada Pilkada 2017 mendatang. Diyakini, Ardo adalah salahsatu kandidat yang paling berpeluang memenangkan Pilkada dan menduduki kursi Kampar I (ek)


 

Berita Lainnya

Index