KNPI Kampar Gelar Buka Puasa Bersama, Hadirin Membeludak

Dibaca: 8593 kali  Sabtu,25 Juni 2016
KNPI Kampar Gelar Buka Puasa Bersama, Hadirin Membeludak
Ket Foto : Suasana Buka Bersama di Gedung KNPI Kabupaten Kampar, Jum'at (24/6)

RIAUTERBIT.COM-Dewan Pimpinan Daera (DPD) Komitte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar menggelar buka bersama di Gedung KNPI di Jl. Agus Salim, Bangkinang Kota, Jum’at (24/6).

Acara buka bersama ini dihadiri oleh ratusan orang. Mereka yang hadir adalah pengurus KNPI Kabupaten, Pengurus Kecamatan, Pengurus Desa KNPI. Selain itu juga dihadiri oleh Badan Otonom serta dihadiri  masyarakat dan pemuda dari berbagai desa se-Kabupaten Kampar. teristimewa buka bersama ini juga dihadiri oleh puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan Bangkinang.

Turut hadir dalam kesematan itu Ketua Tim Penggerak TP-PKK, Kabupaten Kampar, Hj Eva Yuliana, para Majlis Pemuda Indonesia (MPI) mulai dari Ketua MPI, Eka Sumahamid, Mardailis Dahlan, Rusyidi Rusdan serta Edwar.

Pada kesempatan itu, Eva Yuliana tidak lupa menasehati para pengurus KNPI untuk senantiasa disiplin, punya semangat yang tinggi dalam bekerja membesarkan organisasi agar dapat berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Kampar.

"Bunda tidak pernah bosan untuk mengingatkan anak-anak muda pengurus KNPI mulai dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat desa agar semangat, disiplin dan loyal pada ketua dan bersemangat, bertangungjawab untuk mebesarkan organisasi." imbaunya kepada para pemuda KNPI.

Pantauan di lokasi, Jum'at (24/6) ratusan orang terlihat membeludak hadir dalam acara buka bersama ini. Dari data yang kami rangkum, para hadirin yang datang tidak saja pengurus KNPI saja, tapi juga dihadiri oleh pemuda dan masyarakat umum.

Meski diguyur hujan lebat, acara buka bersama tetap khidmat, meriah dan diliputi rasa persahabatan serta diliputi rasa kekeluargaan satu sama lain diantara hadirin yang hadir. Walaupun banyak diantara mereka tidak mendapatkan tempat duduk karena lokasi telah membeludak. Namun, mereka tetap antusias dan penuh semangat. (ek)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »