Walaupun di hujat Pamor zulher,meroket

Walaupun di hujat Pamor zulher,meroket
Mantan Sekda Kampar, Zulher

RIAUTERBIT.COM-Tidak sedikit kritikan keras dilontarkan terhadap Drs H Zulher (sabaz) sebagai Bakal calon Bupati Kampar2017, Seperti membuat pamor bapak satu putri ini sebagai calon bupati yang kuat,namanya langsung meroket Walaupun di isukan beganabegitu,oleh lawan politik.

Namun tidak mengurangi elitilblitas zulher Kita lihat saja masyarakat kampar, sekarang ini sudah bosan dengan keadaan sekarang, banyak mengatakan kita salah pilih selama ini, dan ada juga para Pengamat Politik dadakan diwarung kopi, berpendapat, bahwa penganti bupati sekarang adalah bang Zulher. Tampaknya, Zulher telah menjadi idolah setiap warga di kabupaten kampar,dan magnet besar sudah menarek zulher  ke publik.  

"Sehingga cara-cara konvensional untuk melejitkan popularitas, seperti pasang iklan-iklan layanan tak diperlukan lagi," ungkap sunarji, kamis (/06).  

Apa yang dilakukan Zulher sampai saat ini,  masih terus menjadi magnet publik lantaran warga merasa Zulher ada pada dirinya. Sehingga hal ini juga membuat dan menempatkan Zulher sebagai calon bupati kampar yang terkuat dari calon lainnya.

"Banyak lembaga survei tak lepas pula dari krisis kepercayaan. Publik juga sering bingung dengan hasil-hasil survei yang berbeda-beda. Tetapi sekarang ini kan sudah terbentuk tren popularitas tokoh-tokoh versi lembaga survei, dan Zulher masih di posisi atas," jelas sunarji.

Di satu sisi, lanjut sunarji , minimnya rekan Rekan Pers  yang dianggap belum menunjukkan kinerja dan merakyat, serta belum membela kepentingan rakyat. "Soal Zulher , terdongkrak karena kinerjanya, belum begitu banyak yang muncul atau dimunculkan lembaga survei.

Padahal banyak Zulher, telah banyak melakukan kinerjanya yang menonjol. " terangnya.

Sedangkan politik, Zulher, sangatlah santun dan tidak pernah menyalahkan calo lainnya. Dari pemberitaan perihal Zulher ini, lanjut sunarji, yakin warga kampar masi bersama bang zulher.

"Sekalipun media  cenderung mencari keburukan Zulher, namun warga kampar sudah pintar, dan dapat berpikir fositif yang mana bersama kita. "Singkatnya, publik melihat zulher justru karena kinerja dan aktivitasnya selama mengabdi sebagai PNS, tidak pernah para pegawai di bawahannya merasa tertekan dan terpaksa. (jufri)

Berita Lainnya

Index