Tahukah Anda, Ternyata Ini Dia Alasan Jefry Usung Ardo

Dibaca: 11951 kali  Sabtu,18 Juni 2016
Tahukah Anda, Ternyata Ini Dia Alasan Jefry Usung Ardo
Ket Foto : Bupati Kampar ,Jefry Noer

RIAUTERBIT.COM-Bupati Kampar H. Jefry Noer menyebutkan Kampar mempunyai wilayah yang luas. Disamping itu, banyak persoalan yang mesti diberi solusi agar masyarakat semakin sejahtera. Kata Jefry, atas dasar itulah bupati priode berikutnya harus diemban oleh bupati yang mempunyai stamina dan vitalitas yang baik.

"Saya berkaca pada apa yang saya alami, pada saat 2002 saya jadi bupati, banyak kegiatan dan jadwal yang bisa saya lakukan, siang malam padat sekali,  karena pada saat  menjabat  tahun 2002 itu saya masih kepala empat. Saya masih kuat untuk iktikaf dan turun kemana-mana memantau kondisi  masyarakat dan pembangunan secara langsung," ucap Jefry di hadapan jama'ah masjid Ustman Bin Affan, Desa Sendayan, Kecamatan Kampar Utara, Jumat (17/6).

Jelasnya lagi, saat ini dia mengaku telah melakukan berbagai cara untuk meningkatkan stamina dan vitalitasnya agar mampu menjaga ritme kerja seorang bupati yang memiliki wilayah dan persoalan yang segudang seperti yang dimiliki negeri serambi mekkah ini.

"Saya sudah siasati menurunya stamina karena faktor umur, karena saat ini usia saya sudah menginjak 56 tahun, berbagai cara sudah saya lakukan, namun tak juga mendapatkan hasil yang memuaskan, memang usia tak bisa dibohongi. Berdasarkan pengalaman saya itu,  ke depan  sangat dibutuhkan  bupati kita seorang anak muda yang memiliki stamina yang enerjik seperti Ardo," ungkapnya lagi.

“Berdasarkan pengalaman saya itu, anak muda seperti Ardo adalah yang terbaik bagi Kampar saat ini,” cetusnya lagi.

Lebih lanjut Jefry mengatakan, sosok Ardo yang masih muda tentunya akan sangat cocok bagi kepemimpinan di Kampar. Selain itu, Jefry Noer menilai Ardo sudah ditempa memimpin beberapa organisasi. Dimana saat ini Ardo selain sebagai anggota DPRD, dia juga menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Kampar dan sekaligus menjabat sebagai Ketua Granat Kampar yang bergerak pada bidang pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

“Jadi, kemunculan Ardo bukanlah karbitan,  yang muncul tiba-tiba saja. Dia sudah teruji,” terangnya.

Disisi lain, Jefry juga menyebutkan alasan dirinya mempercayakan Ardo sebagai calon bupati adalah karena hasil survey Ardo mengalami kenaikan signifikan dari beberapa kali survey.

Kemudian, kata  Jefry, bahwa program pembangunan yang dicanangkannya sebagai bupati saat ini belumlah sepenuhnya usai. Untuk itu, kata dia lagi, perlu dilanjutkan oleh orang yang sevisi dengannya.

"Kalau saya percayakan orang lain, nanti belum tentu dia mau melanjutkan program lima pilar pembangunan dengan 3 zero, yakni zero pengangguran, kemiskinan dan zero rumah kumuh," jelasnya. (ek)



 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »