Ini Dia Foto-Foto Capry Nanda Yang Berpose Injak Alquran Saat Di Amankan Polisi Nyaris Di Amuk Warga

Ini Dia Foto-Foto Capry Nanda Yang Berpose Injak Alquran Saat Di Amankan Polisi Nyaris Di Amuk Warga
Capry mengaku tak sedang mabuk atau mengkonsumsi narkoba saat berpose hendak menginjak Alquran.
RIAUTERBIT.COM - Capry Nanda (20), pemuda yang berpose hendak menginjak Alquran awalnya diinterogasi di kantor Wali Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat. Namun karena banyaknya masyakarat yang berkumpul dan ingin menumpahkan kekesalannya, maka Capry dibawa ke Mapolres Pasaman Barat.
 
“Saat pemeriksaan banyak masyarakat yang datang ke kantor wali nagari, melihat kondisi kurang kondusif dan takut kena amu massa akhirnya di bawa ke Mapolres Pasaman Barat,” kata Camat Sungai Aur, Saifudin pada Okezone, Rabu (15/6/2015).
 
Saifudin menjelaskan, saat diinterogasi, Capry ditemani oleh empat orang. Dalam keterangannya, Capry mengaku tak sedang mabuk atau mengkonsumsi narkoba saat berpose hendak menginjak Alquran.
 
Polisi sendiri saat ini tengah menyelidiki motif Capry melakukan tindakan tak terpuji tersebut. “Polisi belum menetapkan pelaku sebagai tersangka, polisi masih mengumpulkan data keterangan dari Capry,” kata Saifuddin.
 
Pertemuan di Kantor Wali Nagari Sungai Aur dihadiri oleh Waka Polres Pasaman Barat, Kompol Rendra Eko Cahyono, Wali Nagari Sungai Aur Erwin, Wali Jorong Koto Dalam Imran, tokoh adat Helmi, Yarman dan Kotik
 
Ada juga Ketua KUA Sungai Aur Amul Lusi, Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat AKP Zulkisman, Waka Polsek Ujung Gading Iptu Yasri dan Babinsa Koramil Ujung Gading Serma Rudi Lubis.(okezone)
 

 



Berita Lainnya

Index