Forkomakusi Harapkan Kuansing Lebih Maju di "Tangan" Pemimpinnya yang Baru

Dibaca: 8860 kali  Kamis,02 Juni 2016
Forkomakusi Harapkan Kuansing Lebih Maju di
Ket Foto : Jeki Efri Yunas(Sekjend Forkomakusi)

RIAUTERBIT.COM - Di bawah kepemimpinan baru Mursini-Halim, Forkomakusi Se-Indonesia harapkan Kabupaten Kuantan Singingi Jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal itu dikatakan oleh Sekjend Forum Komunikasi Mahasiswa Kuantan Singingi (Forkomakusi) se-Indonesia Jeki Efry Yunas pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Kamis, 2/6/2016.

Kabupaten Kuantan Singingi merupakan salah satu Kabupaten yang usianya mau beranjak Dewasa dengan segala kelebihan dan kekurangan di dalamnya. Oleh karena itu kabupaten Kuantan Singingi di bawah kepemimpinan Bapak Drs. H. Mursini, M.Si dan H. Halim diharapkan mampu mengubah wajah kuansing agar disegani dan menjadi contoh bagi oleh Kabupaten lainnya.

Hampir semua orang tau bahwa Kabupaten  Kuantan Singingi memiliki budaya Pacu Jalur dan bahkan sudah dikenal oleh negara lain dan bahkan banyak akademisi yang bergelar Profesor maupun Doktor yang berasal dari Kuansing.

Kota Jalur dan pendidikan yg disematkan kepada Kabupaten Kuantan Singingi sekiranya harus tetap dijaga dan dipelihara terus menerus kelestariannya.

Tugas berat ini diamanahkan kepada Bpk Mursini dan Halim oleh masyarakat Kuansing, dan semua ini akan terlaksana dengan bantuan seluruh masyarakat Kuansing. Selamat dan Sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi.(rls)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »