FPTI Raih Juara Umum Pada Kejurda, Ketua KONI Puji Syafrizal

FPTI Raih Juara Umum Pada Kejurda, Ketua KONI Puji Syafrizal
Foto Bersama Para Pengurus KONI

RIAUTERBIT.COM-Keberhasilan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kampar mampu keluar sebagai juara umum pada Kejurda Panjat Tebing provinsi Riau sepekan yang lalu mendapat apresiasi dari Ketusa KONI Kabupaten Kampar, Ir. Abdul Gafar.

Menurut Abdul Gafar, keberhasilan FPTI  Kampar meraih juara umum pada Kejuaran Daerah (KEJURDA) itu tidak lepas dari sosok seorang Ketua Pengurus FPTI yang dijabat oleh Syafrizal alias Fijai Kumar. Dikatakan Abdul Gafar, raihan 6 emas 2 perunggu adalah bukti nyata Syafrizal dalam waktu sekejap bisa membenahi FPTI sehingga mampu  keluar sebagai juara umum.

"FPTI telah membuktikan, walau sebelumnya di tubuh FPTI ada kisruh, tapi sejak dipimpin Syafrizal, kisruh selesai dan FPTI kembali berprestasi," ucapnya.

Gafar membeberkan, berprestasinya Syafrizal dalam memimpin FPTI selain berkat  kerja keras atlit juga berkat ketenangan dan kematangan Ardo dalam membina para pengurus FPTI dibawah kepemimpinan Syafrizal.


"Syafrizal ini Ardo yang menemukannya dan dia yang merekomendasikan untuk membenahi FPTI, dan sekarang dia meraih prestasi luar biasa yaitu keluar sebagai juara umum, ini adala sebua bujkti yang menunjukkan kinerja yang baik," sebut Gafar. (Ek)

Berita Lainnya

Index