Berhasil Jadi Juara Umum di Kejurda Riau,Atlit Panjat Tebing Kampar Silaturahmi Dengan Pengurus KONI

Berhasil Jadi Juara Umum di Kejurda Riau,Atlit Panjat Tebing Kampar Silaturahmi Dengan Pengurus KONI
Pengurus dan Para Atlit FPTI Kampar

RIAUTERBIT.COM-Kontingen Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kampar berhasil meraih juara umum pada Kejurda FPTI Riau yang digelar Rabu 25 hingga Ahad 29 Mei 2016 di waal climbing Kampus UR Panam Pekanbaru.Dengan meraih 6 emas 2 perak 1 perunggu.

Atas keberhasilan ini Pengurus FPTI Kampar didampingi para atlit melakukan silaturahmi sekaligus melaporkan pencapaian tersebut kepada pengurus KONI Kampar.

Dalam silaturahmi yang penuh keakraban pada Senin (30/5) diaula KONI Kampar  tersebut Ketua KONI Kampar Abdul Gafar menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang dicapai.

"Alhamdulillah kita berhasil keluar sebagai juara umum pada ivent ini dan kami menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah di capai,"terangnya.

Diungkapkannya selaku Ketua KONI Kampar dirinya yakin dengan kepengurusan FPTI Kampar yang baru mampu memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama daerah pada Porprov IX Riau 2017 nanti.

"Apalagi pengurus FPTI saat ini memiliki modal yang kuat yakni kekompakan,dengan modal ini tentu akan melahirkan atlit yang kompak dan berprestasi,"ucapnya.

Ditambahkannya bahwa ia juga berharap kepada pengurus FPTI Kampar memperhatikan atlit-atlit  panjat tebing ini yang telah berbuat demi mengharumkan nama daerah.

"Karena mereka-mereka ini merupakan duta daerah untuk itu saya minta agar mereka diperhatikan dan kepada para atlit jangan cepat berpuas diri dan teruslah berprestasi,"harapnya.

Sementara itu Ketua FPTI Kampar Syafrizal menyampaikan bahwa dalam Kejurda ini Kampar mengirimkan 30 orang atlit yang terdiri dari berbagai nomor yakni lead,bolder dan speed clasic.

"Dengan hasil kita berhasil merajai pada nomor lead untuk putra-putri,

Folder putra-putri dan speed classic putra-putri,"ungkapnya.

Pada kesempatan itu Syafrizal menyampaikan akan memberikan yang terbaik pada Porprov IX Riau tahun 2017 dengan target sebagai juara umum.

Adapaun atlit yang berhasil memperoleh medali emas yakni Ima Mawardi 3 emas untuk nomor lead putri,bolder,speed clasic,Gilang Wahyu Perdana Lead Putra 1 emas,Ameru Saipudin Speed Clasic Putra 1 emas,1 perunggu, Stepanus Jhonatan 1 emas bolder putra 1 perak leed putra,Andika Candra 1 perak bolder putra total 6 emas 2 perak 1 perunggu.

Pada silaturahmi tersebut juga dihadiri Sekretaris KONI Kampar Emil Budiono,wakil sekretaris KONI Kampar Syamsurijal,Humas KONI Kampar Marhaliman,Bendahara FPTI Kampar Salman Alfarisi serta pengurus KONI dan FPTI Kampar lainnya. (ek)

Berita Lainnya

Index