Maling Ranmor Tertangkap Tangan di UIN Suska Riau Babak Belur Dihajar Mahasiswa,Motor Pelaku Dibakar

Dibaca: 18291 kali  Kamis,26 Mei 2016
Maling Ranmor Tertangkap Tangan di UIN Suska Riau Babak Belur Dihajar Mahasiswa,Motor Pelaku Dibakar
Ket Foto : Maling dihajar ramai-ramai dan sepeda motornya dibakar.

RIAUTERBIT.COM-Seorang maling sepeda motor kepergok saat beraksi di Kampus UIN Suska Pekanbaru. Ia dihajar ramai-ramai dan sepeda motornya dibakar.

Puluhan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Pekanbaru melampiaskan amarahnya dengan menghajar seorang maling sepeda motor yang kepergok saat hendak mengondol sepeda motor di kampus tersebut, Kamis (26/5/16) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Foto : Inilah maling yang belum diketahui indentitasnya tersebut masih beruntung. Selamat dari maut. Sebab sejumlah mahasiswa sudah berniat membakarnya bersama kobaran api yang melumat sepeda motor milik pelaku.


Maling yang belum diketahui indentitasnya tersebut masih beruntung. Selamat dari maut. Sebab sejumlah mahasiswa sudah berniat membakarnya bersama kobaran api yang melumat sepeda motor milik pelaku. Sementara seorang pelaku lagi berhasil lolos setelah kabur ke semak-belukar di sekitar kampus.

“Tadi ada dua orang pelakunya. Tapi yang tertangkap hanya satu. Teman-teman yang marah lantas menghajarnya dan membakar sepeda motornya,” tutur Ihsan, salah seorang mahasiswa UIN kepada wartawan.

Diceritakan Ihsan, penangkatan seorang maling dan pembakaran sepeda motornya bermula dari aksi maling tersebut yang hendak mencuri satu unit sepeda motor mahasiswa. Tindak jahatnya tersebut kepergok mahasiswa. Ia lantas ditangkap. Sementara temannya yang bertugas memantau keadaan berhasil kabur.

Saat menjadi bulan-bulanan amuk massa, beruntung polisi dibantuk Satpam kampus berhasil menyelamatkannya, sehingga luput dari resiko yang lebih fatal. Dibakar hidup-hidup.

Saat ini pelaku dan barang bukti, rongsokan sepeda motor yang sudah dibakar dibahwa ke Polsek Tampan.(*)


Editor : Herikson Roxli
sumber : Riauterkinicom
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »