Launching Majalah “Kabar Pemuda” KNPI Semarak dan Meriah

Dibaca: 18808 kali  Sabtu,21 Mei 2016
Launching Majalah “Kabar Pemuda” KNPI Semarak dan Meriah
Ket Foto : Ardo Saat Mengikuti Sesi Tanda Tangan Majalah Kabar Pemuda KNPI, Kamis (19/5)

RIAUTERBIT.COM-Acara Talk Show dan Launching majalah “Kabar Pemuda” DPD KNPI Kabupaten Kampar meriah. Para undangan sangat antusias untuk datang ke acara yang digagas oleh Tim Media Centre KNPI yang diketuai oleh Danil Hidayat Pasai sejak Kamis (19/5) pagi sudah dipadati oleh hadirin.

Para mahasiswa yang bernaung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus yang ada di Bangkinang juga membuat acara ini lebih semarak dan menarik. Mengingat para mahasiswa BEM di Bangkinang terlihat jarang ingin berpartisipasi dalam berbagai seminar kepemudaan semacam ini.

"Intinya kita ingin bersilaturrahmi dengan kalangan pemuda, mahasiswa yang ada di Kabupaten Kampar. Kita ingin KNPI menjadi rumah bagi semua elemen pemuda," ungkap pria asal Kuok ini kepada wartawan, Kamis (19/5) siang.

Dia juga menuturkan, selain diskusi politik yang bertema "Pemuda dan Pilkada Kampar 2017, acara ini juga mengagendakan Launching Majalah KNPI yang diberi nama “Kabar Pemuda”

"Selain Web, kita juga punya FB, Email. Sekarang kita sudah punya media cetak yaitu majalah “Kabar Pemuda”. Majalah ini terbit sekali sebulan," beber pria Tambun ini.

Pantauan di lapangan, di akhir acara Talk Show dan Launching Majalah KNPI, para mahasiswa-mahasiswi undangan terlihat mengerumuni Ketua KNPI Bung Ardo untuk mendapatkan tandangannya di Cover Majalah “Kabar Pemuda”, sebelum majalah ini mereka bawa pulang.

"Majala dan tandatangannya sebagai kenang-kenangan. Mudah-mudahan Bung Ardo jadi bupati nanti," ucap Rudi salah seorang mahasiswa yang hadir sembari mengantri mendapatkan tanda tangan Bung Ardo. (ek)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »