Ibrahim Ali: Hubungan Saya Dengan Bupati Amat Menyedihkan

Dibaca: 8265 kali  Sabtu,21 Mei 2016
Ibrahim Ali: Hubungan Saya Dengan Bupati Amat Menyedihkan
Ket Foto : Ibrahim Ali Saat Mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) Kampar, Sabtu (21/5)

RIAUTERBIT.COM-Ibrahim Ali datang mendaftar ke penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) Kampar, Sabtu (21/5) dengan membawa kelukaan.

Dia menyebutkan bahwa hubungannya sebagai wakil bupati dengan Jefry Noer sebagai bupati sangat menyedihkan,"hubungan kami sangat menyedihkan," ungkapnya lirih saat jumpa pers usai mendaftar sebagai Balon Bupati PAN.

Lebih lanjut Ibrahim Ali menganalogikan perjalanannya bersama Jefry Noer menjadi bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kampar empat tahun yang lalu yang juga disusung PAN adalah ibarat menaiki sampan di lautan penuh ombak dan badai,  lalu mereka mendayung berdua dengan alat dayung seadanya. Namun ketika sampan sampai di dermaga, katanya, sang pasangan (Jefry Noer, red) raib meninggalkan dirinya seorang diri terseok-seok menggapai daratan.

"Dulu kami datang berdua dari Selat Malaka, kami menantang ombak menerjang badai berdua, agar perahu kecil kami selamat sampai ke daratan, tapi amat disayangkan, ketika telah menepi ke dermaga, dia selamat sendiri, saya ditinggalkannya dengan kondisi yang amat menyedihkan," jelasnya memberi permisalan.

Dia juga meyakini, masyarakat sangat tahu persis dengan kisah tragis pasangan yang dulu mengusung misi jihad dalam jargon kampanyenya ketika memimpin Kampar yang kala itu Ibrahim  juga diusung partai matahari putih ini.

Pria asal Desa Goba itu mengaku ingin kembali bekerja sama dengan partai PAN, dia pun berharap bisa mengulang kesuksesan yang sama bersama PAN pada Pilkada mendatang, seperti halnya kesuksesan yang sama pernah ia kecap  bersama PAN, meski katanya berakhir dengan menyedihkan.

"Saya rasa masyarakat amat tahu persis seperti apa keberadaan saya barsama bupati. Tapi meski demikian, itu telah terjadi. Kedepan, jika dipercaya oleh masyarakat jadi bupati, saya akan membuat Bangkinang ini besar dalam lima tahun. Saya bersumpah untuk itu, saya mampu melakukannya, APBD kita besar, besar sekali, hampir 3 triliyun," tegas Ibrahim meyakinkan. (ek)


 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »