Dihadiri Ardo, Perpisahan SMPN 5 Tambang Semarak dan Meriah

Dibaca: 8120 kali  Senin,16 Mei 2016
Dihadiri Ardo, Perpisahan SMPN 5 Tambang Semarak dan Meriah
Ket Foto : Ardo Saat Menghadiri Acara Perpisahan Siswa-Siswi SMPN 5 Tambang, Senin (16/5)

RIAUTERBIT.COM-Rahmat Jevary Juniardo atau Ardo menegaskan, bahwa jasa seroang guru tak bisa tergantikan bagi perjalan seorang anak, katanya, guru adalah orang yang selalu berada dibelakang kesuksesan seseorang, tak terkecuali bagi seorang bupati, gubernur atau bahkan presiden sekalipun.

Hal itu disampaikan Ardo saat menghadiri perpisahan murid SMPN 5 Tambang, Senin (16/5).

Ardo juga menyebutkan bahwa guru adalah pahlawan yang tak butuh dipuji, guru adalah pahlawan tanpa penghargaan dan pahlawan tanpa tanda jasa.

"Jika adik-adik sukses di masa yang akan datang, itu berkat perjuangan guru-gurumu yang tanpa lelah penuh kesabaran mengajarkanmu  ilmu pengetahuan dan guru adalah orang yang telah menanamkan budi pekerti pada dirimu," pesan Ardo kepada para murid SMPN 5 Tambang.

Lebih lanjut Ardo berpesan kepada 41 siswa-siswi SMPN 5 Tambang yang telah sukses mengikuti Ujian Nasiolan (UN)  tingkat SLTP sederajat pada 9-12 Mei 2016 yang lalu, bahwa keberhasilan akan diraih oleh orang-orang yang mempunyai semangat yang tinggi mengejar dalam  mimpi.

"Bahkan orang bertalenta saja bisa kalah oleh orang yang punya semangat juang yang tinggi, tekun dan pantang menyerah. Tetaplah semangat,  raih cita-citamu agar terwujud," imbaunya lagi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 5 Tambang, Syamsir S Pd mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran Ardo.

"Kami sangat berterimakasih atas perhatian Bung Ardo ke sekolah kami selama ini. Di sela-sela kesibukannya, tetap menyempatkan diri hadir bersama-sama kita pada acara perpisahan siswa-siswi SMPN 5 Tambang ini," ujarnya.

Acara perpisahan SMPN 5 Tambang ini terbilang meriah dengan disuguhi berbagai pertunjukan seni, tari, drama dan berbagai pertunjukan ekstrakurikuler sekolah seperti baris-berbaris, pramuka, pidato bahasa arab, pidato bahasa indonesia. (ek)


 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »