Kampar Kids Festival KNPI Sukses Digelar

Kampar Kids Festival KNPI Sukses Digelar
Ardo Berpoto Bersama Usai Acara Kampar Kids Festival di Balai Bupati kampar Sabtu (14/5)

RIAUTERBIT.COM-Pagelaran Kampar Kids Festival yang digelar sejak Kamis (12/5) hingga Sabtu (14/5) sukses terlaksana. Acara penutupan yang melibatkan TK dan PAUD se-Kabupaten Kampar berlangsung meriah di Balai Bupati Kampar Sabtu (14/5).

Para pemenang lomba Kampar Kids Festival ini berhak mendapatkan hadiah berupa tropi, setifikat, alat tulis, uang pembinaan dari DPD KNPI Kabupaten Kampar.

Ketua KNPI Kabupaten Kampar Rahmat Jevary Juniardo atau Ardo dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang tinggi pada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara ini.

selain itu, Ardo juga mengungkapkan rasa bangganya kepada anak-anak TK dan PAUD yang telah hadir dan berpartisipasi dalam ajang Kampar Kids Festival 2016 ini.

"Niat kita,  anak-anak  mulai dari sejak dini telah  diajarkan hal-hal yang bermanfaat. Kami berusaha memberikan ruang untuk berlomba, agar di kemudian hari anak-anak berani tampil di masyarakat," ujar Ardo.

Ardo menyebutkan, bahwa KNPI memang dimotori oleh para pemuda dan pemudi, namun baktinya tidak sebatas bagi kaum muda saja. Karna KNPI dan pemudanya adalah bagian dan aset berharga yang dimiliki oleh Kabupaten Kampar, kiprahnya juga mesti dirasa oleh semua kalangan termasuk anak-anak di tingkat pendidikan usia dini.

Ardo juga menambahkan bahwa Kampar Kids Festival ini juga sebagai bukti konsennya  KNPI memberikan dukungan  pada bakat-bakat anak-anak, baik bakat mengaji dan ibadah.

Lomba mewarnai sebagai gambaran menumbuhkan bakat seni dalam diri anak-anak. Demikian juga lomba-lomba lainnya yang diikuti para peserta.(ek)

Berita Lainnya

Index