Waspada, Ada Penipu Catut Nama Rektor UIN Suska Dr.H.Munzir Hitami.

Dibaca: 13757 kali  Minggu,24 April 2016
Waspada, Ada Penipu Catut Nama Rektor UIN Suska Dr.H.Munzir Hitami.
Ket Foto : Rektor Universitas Islam Negeri UIN) Sultan Syarif Kasim, Prof. Munzir Hitami

RIAUTERBIT.COM- Nama Rektor Universitas Islam Negeri UIN) Sultan Syarif Kasim kembali dicatut oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Pencatutan nama untuk suatu kegiatan di Jakarta ini diduga kuat untuk menipu calon korbannya.

Ikhwal penipuan dengan modus pencatutan nama ini diungkapkan Rektor UIN Dr.H.Munzir Hitami. Status sang rektor kemudian di-share oleh staf humas Rektorat UIN Suska, Suardi, Sabtu (23/4).

Adapun status yang dibuat sang profesor berbunyi," Penipuan lagi, hati-hati! Begini isinya :

Selamat Siang, Saya Prof. Dr.H.Munzir Hitami. (Rektor UIN SUSKA RIAU) Yth. Rodi wahyodi, Anda Diundang Menghadiri Undangan Seminar Nasional "Peningkatan Mutu dan Tenaga Kerja Pengajar di Lingkup KEMENAG RI" Tgl 29-30 April Di Hotel Aryaduta Jakarta. Hub segera Bpk DR. Moh.Isom (Kasubdit Ketenagaan Direktorat DIKTIS DITJEN PENDIS KEMENAG RI) di Nomor Hp Beliau: 081241935625. (Biaya di tanggung oleh pihak Penyelenggara Dan Hari ini Anda bisa menerima Dana Transportasi dan Akomodasi Rp.5jt, Nomor Peserta Anda.19992727) Undangannya bisa diambi hari Senin di ruangan saya, Kebetulan Saya masih di luar kota, Wassalam.

Informasi yang disampaikan Prof Dr.H.Munzir Hitami ini pun mendapat tanggapan sejumlah rekan dan koleganya. "Makin menjadi-jadi, Pak Munzir dan Pak Ishom pulak dibawa2....penipuan via sms memang membahayakan...perlu klarifikasi," ujar netizen bernama Jarir Amrun. (riter)



Sumber: Faktariaucom

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »