Kembalikan Formulir di Gerindra, Zulher Bawa Kumpulan Sertifikat Penghargaannya.

Dibaca: 6747 kali  Rabu,13 April 2016
Kembalikan Formulir di Gerindra, Zulher Bawa Kumpulan Sertifikat Penghargaannya.
Ket Foto : Tokoh Masyarakat Kampar, Drs Zulher

RIAUTERBIT.COM- Jika bakal calon lainnya membawa banyak massa pendukung, Drs H Zulher MS membuat sesuatu yang berbeda saat pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kampar di tim penjaringan Bupati/Wakil Bupati Kampar DPC Partai Gerindra Kampar, Rabu (13/4/2016) pagi.

Kepada tim penjaringan Bupati/Wabup Kampar DPC Partai Gerindra Kampar Zulher mengaku bahwa ia membawa hampir seluruh sertifikat penghargaan yang pernah diterimanya.

"Terkhusus untuk Gerindra mulai sertikat tingkat RW, desa, kabupaten, provinsi, sampai nasional saya bawa.   Ada sertifikat dari pemerintah Amerika dan Rusia juga kami bawa sekalian," ujar suami Rosvanilda itu dengan senyum khasnya.

Pengembalian formulir Zulher diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati/Wabup Kampar Edison, Amd, Sekretaris Zuriadi,SE, Bendahara M Faisal, ST anggota Zumrotun penasehat tim penjaringan Ir H Zamhir Basem,MM dan H Neflizal.

Kepada jajaran tim penjaringan Zulher yang datang bersama istri Hj Rosvanilda dan Keluarga Besar Zulher, sebutan pendukungnya, juga menyampaikan harapannya agar DPC Gerindra Kampar merekomendasikan namanya ke pengurus DPD dan DPP.

"Kalau ndak basamo kito bukan keluarga besar Zulher. Kami menganggap yang hadir di sini adalah keluarga besar Zulher," ucap mantan Sekda Kampar ini.

Ia mengungkapkan, dirinya memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Gerindra karena dulu ia pernah menjadi Ketua Pemuda Panca Marga terlebih lagi ia saat ini masih menjabat Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Riau.

Seperti diketahui IPSI pusat dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sementara itu Penasehat Tim Penjaringan Ir H Zamhir Basem,MM menegaskan bahwa penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati di Gerindra berjalan independen.

Terbuka kesempatan bagi siapapun untuk mendaftar dan mendapatkan restu dari Gerindra termasuk H Zulher.

Dia berharap Bupati Kampar kedepan mampu membesarkan Partai Gerindra sehingga lima kursi yang diraih saat ini bisa meningkat lagi bahkan bisa mendapatkan porsi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kampar. (Juf)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »