Bunyana ST : Zulmansyah Dan Saidul Sama-sama berpeluang pimpin SPS Riau

Dibaca: 7897 kali  Kamis,07 April 2016
Bunyana ST : Zulmansyah Dan Saidul Sama-sama berpeluang pimpin SPS Riau
Ket Foto : Direktur PT Radar Indomedia Pers Bunyana ST bersama Walikota Pekanbaru Firdaus MT

RIAUTERBIT.COM-Musyawarah Serikat Perusahaan Pers Cabang Riau di Aryaduta Hotel Pekanbaru Kamis, 7 April 2016 juga dihadiri Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus MT, Walikota Pekanbaru menjadi pembicara dan memaparkan perkembangan Kota Pekanbaru.

Dalam paparannya Walikota Pekanbaru menyampaikan betapa petingnya peran media untuk pembangunan dan sangat besar pengaruhnya dalam pembentukan opini masyarakat, jika media memberitakan yang baik maka hasilnya dan opininya baik di tengah masyarakat, dan begitu juga sebaliknya kalau yang baik di beritakan buruk maka terbangun opininya buruk, jadi sangat luar biasa pengaruh media membentuk opini,

Walikota Pekanbaru, mencontohkan populeritas beberapa tokoh diantaranya Jokowi Presiden RI terkenal oleh media sehingga dia jadi Presiden, Ahok Gubernur DKI, Risma Wako Surabaya, Kata Wali Kota Pekanbaru ini.

Dalam dialog terbuka ini Bunyana, ST Dirut PT. Radar Indomedia Pers meminta saran Walikota Pekanbaru, tentang SPS , Wako memberikan saran bahwa SPS kedepan harus menjadi organisasi tangguh, mandiri. Ujarnya.

Sementara itu pantauan di arena muscab SPS Riau dua nama kandidat diperkirakan bertarung diantaranya Zulmansyah dari Riaupos Group dan Syaidul Tombang dari Inforiau.

Ketika ditanya siapa dua orang ini berpeluang, Bunyana menyebutkan dua kandidat ini sama sama punya peluang, Zulmansyah dan Syaidul sama sama bagus, keduanya kita berikan kesempatan memimpin SPS Riau , namun kita hitung siapa yang berpeluang, keduanya sama sama satu gerbong, namun siang ini nampaknya mengkrucut ke Zulmansyah Katanya Bunyana lagi

Pantauan dilapangan siang ini Zulmansya sudah mengantongi 25 milik suara dari 29 suara, ditargetkan Aklamasi kata Bunyana yang juga Pimpinan Umum Radarpekanbaru.com. (riter/temporiau)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »