Koalisi Kader Menuju Musda HMI Riau-Kepri

Dibaca: 6747 kali  Selasa,05 April 2016
Koalisi Kader Menuju Musda HMI Riau-Kepri
Ket Foto : Andri Fitri Yanto, calon kandidat Ketua Badko HMI Riau-Kepri

RIAUTERBIT.COM - Dalam perhelatan Musyawarah Daerah Himpunan Mahasiswa Islam Badan Koordinasi Riau - Kepulauan Riau (Badko HMI Riau-Kepri), Andri Fitri Yanto yang sebelumnya didorong banyak kalangan di internal HMI membulatkan niatnya untuk ikut bertarung sebagai calon Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri yang akan dilaksanakan Akhir bulan April 2016 ini.

Motto yang diusung adalah "Ikhlas berbuat dan terus berjuang", karena menurut Andri ikhlas dan berjuang adalah kunci dari kesuksesan seseorang dalam mengemban tanggung jawab, hal tersebut pernah beliau terapkan ketika menjadi Ketua Umum HMI Komisariat Politeknik Negeri Batam pada tahun 2012, dan Ketua Umum HMI Cabang Batam di tahun 2014. Andri juga menyampaikan perlunya Koalisi Kader untuk saling gotong royong, bahu-membahu dalam menjalankan aktivitas berhimpun di wilayah kerja Badko HMI Riau-Kepri.

Dalam persiapannya Andri telah mengemas Visi dan Misi yang apabila diterapkan akan mengembalikan arah perjuangan HMI kapada Khittah nya, Visi dan Misi itu beliau rumuskan setelah mendengarkan masukan dan kuluhan kader HMI saad ini.

Visi :
HMI Untuk Umat dan Bangsa
Misi :
1. merevitalisasi perkaderan HMI
2. Internalisasi NDP pada diri kader HMI
3. Optimalisasi peran lembaga kekaryaan & pengembangan profesi
4. Pengabdian terhadap umat dan bangsa.

Andri Fitri Yanto juga menerima masukan dari berbagai kader dan kalangan untuk membuat tagline, dan Andri memilih #HMIBAIK sebagai tagline pemenangannya dalam agenda Musda mendatang, dikarenakan apabila dijabarkan #HMIBAIK menjadi HMI Beriman Amal InteleKtual, yang merupakan inti sari dari Nilai Dasar Perjuangan (NDP) yaitu Beriman, Berilmu, Beramal. (rilis)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »