Calon Walikota Abu Bakar Sidik Silaturahmi Dengan Forum Pemuda di Tampan

Dibaca: 13817 kali  Kamis,24 Maret 2016
Calon Walikota Abu Bakar Sidik Silaturahmi Dengan Forum Pemuda di Tampan
Ket Foto : Abu Bakar Sidik, SH, MH

RIAUTERBIT.COM - Forum Solidaritas Pemuda Pemudi (FSPP) Tampan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Abu Bakar Sidik SH MH maju sebagai calon Walikota Pekanbaru 2017-2022. Abu Bakar sengaja diundang untuk bersilaturahmi bersama pengurus FSPP dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam pertemuan yang dihadiri ratusan warga di Jalan Pertanian, Kelurahan Delima, Rabu (23/2/2016) malam. Ketua FSPP Oyong Tanjung mengajak seluruh pemuda dan pemudi setempat memberikan dukungan penuh kepada Abu Bakar.

"Saya mengenal Abu Bakar Sidik adalah sosok pemuda yang berasal dari kehidupan pedagang. Dengan latar belakang ini, beliau diyakini mampu membangkitkan gairah para pedagang di Pekanbaru lebih baik kedepan," sampai Oyong yang disambut tepuk tangan.

Oyong menjelaskan, FSPP adalah organisasi perhimpunan para pemuda Tampan untuk mencurahkan pemikiran bagi pembangunan daerah. Sebagai tokoh muda, FSPP mendorong niat Abu Bakar Sidik untuk maju sebagai Walikota mendatang.

"Moto dari organisasi kami adalah Lukamu Luka Kita Bersama, Senangmu Senang Kita Bersama. Kiranya moto ini juga sebagai harapan kami kedepan kepada Bung Abu. Mari sama-sama berjuang," ajaknya.

Terkait dukungan ini, Abu Bakar Sidik yang merupakan politisi PDIP Kota Pekanbaru ini mengaku terharu. Ia merasa lebih percaya diri untuk memantapkan niat meramaikan suksesi Pemilihan Walikota Pekanbaru tahun depan.

"Kepercayaan ini membuat saya lebih percaya diri. Kalau memang diizinkan Yang Maha Kuasa, saya siap maju menata dan mencari solusi terbaik kepada para pedagang di Tampan ini," sambutnya.

Abu Bakar mengatakan, Tampan merupakan kawasan potensi perdagangan, karena daerah yang berkembang pesat. "Seperti Pasar Jongkok. Apabila ditata dengan baik, saya yakin akan memiliki daya tarik, sekaligus menghidupkan perekonomian masyarakat setempat," ulasanya.

Soal pasar ini dianggap sebagai biang kemacetan lalu lintas, menurutnya, bila tertata rapi hal ini tidak akan terjadi. "Atur mereka, cari solusi yang tepat. Jangan malah main gusur saja," ungkap Advokad kondang yang selalu tampil rapi tersebut.

Dalam pertemuan ini, dosen Fakultas Hukum Universitas Islam Riau ini juga mengajak pemuda dan pemudi Tampan kompak mendukung dirinya dalam pesta demokrasi nanti. Ini dimaksudkan agar tujuan bersama untuk menata pedagang kedepan tercapai sesuai dengan harapan.(grc/Lam)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »