FPTI Kampar Gelar Muskab Ke IV

Ardo Ajak Pengurus FPTI Besarkan Olahraga Panjat Tebing Kampar.

Ardo Ajak Pengurus FPTI Besarkan Olahraga Panjat Tebing Kampar.
Ardo Memberikan Sambutan Pada Muskab FPTI di Hotel Tigadara Siak Hulu, Minggu (20/3)

Siak Hulu (riauterbit.com). Pengurus Cabang (PENGCAB) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kampar menggelar Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) ke IV di Hotel Tigadara Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Minggu (20/3)

 

 Muskab FPTI ini dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Daerah (PENGDA) FPTI Riau Ade Agus Hartanto , Ketua Umum KONI Kabupaten Kampar Ir. Abdul Gafar MM yang diwakili oleh Rahmat Jevary Juniardo selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Kampar serta dihadiri oleh klub-klub panjat tebing yang ada di Kabupaten Kampar.

 

 Dalam sambutannya Ardo berharap para pengurus dan penggiat olahraga panjat tebing Indonesai Kabupten Kampar agar serius dalam melakukan pembinaan para atlit panjat tebing agar  Kabupaten Kampar  kembali unjuk gigi dan meraih medali lagi di kejuaran panjat tebing baik lokal, regional maupun nasional.

 

 "Kawan-kawan penggiat dan pencinta olahraga panjat tebing jangan cuma berprinsip "jangan tanyakan apa yang bisa saya dapat di FPTI ini" tapi bertekadlah "apa yang bisa saya berikan bagi FPTI," ujar Ardo mengingatkan para seluruh pengurus, klub, penggiat panjat tebing yang tergabung dalam  FPTI yang hadir.

 

Ardo memaparkan bahwa Kabupaten Kampar dalam event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 mengusung jargon "Kampar Juara". Tentu saja katanya, semangat jargon itu harus menjadi semangat semua.  jargon itu mesti menjadi tekad dan semangat pengurus dan penggiat FPTI dalam mewujudkan Kabupaten Kampar menjadi juara umum pada Porprov nanti.

 

 "Kita adalah tuan rumah Porprov 2017, harga diri kita sebagai tuan rumah tentu saja dipertaruhkan, kita  tidak ingin sekedar  tampil dan  sebatas menjadi penyelenggara yang baik, tapi kita mesti juara, target maksimal kita adalah keluar  sebagai juara umum," ucap Ardo sembari membangkitkan semangat para pencinta dan penggiat panjat tebing yng hadir.

 

 Ketua FPTI Riau, Ade Agus Hartanto mengatakan sangat yakin dan percaya bahwa Kampar merupakan salah satu Kabupaten Kampar yang  diperhitungkan dalam cabang panjat tebing di Riau.

 

 "Saya yakin Kampar sangat berpotensi untuk meraih prestasi dalam berbagai ajang panjat tebing di berbagai event, termasuk dalam event Porprov 2017 mendatang, " katanya.

 

 Muskab ini sendiri beragendakan pemilihan Ketua FPTI Kabupaten Kampar  untuk priode 2016-2020 lalu  disusul oleh pembahasan program Kerja FPTI Tahun 2016. (ek)

Berita Lainnya

Index