Sungguh malang, Siswi kelas 1 SD Di Pekanbaru Mengalami Pencabulan

Dibaca: 9503 kali  Kamis,17 Maret 2016
Sungguh malang, Siswi kelas 1 SD Di Pekanbaru Mengalami Pencabulan
Ket Foto : ilustrasi

RIAUTERBIT.COM- Seorang pelajar kelas 1 Sekolah Dasar (SD)  di Pekanbaru , Riau menjadi korban pencabulan teman satu sekolahan. tragisnya, pelajar ini sudah lima kali mengalami tindak pencabulan , tepatnya di semak-semak depan sekolah korban, di Jalan Badak Tenayan Raya.

Mawar (*Nama samaran) dicabuli kakak kelasnya, sebut saja namanya Bedul  yang duduk di bangku kelas 6 SD. Entah belajar darimana, aksi yang di perbuatnya bisa dikatakan tidak wajar mengingat usianya baru beranjak 12 tahun. Meski masih terbilang ingusan, Tersangka sudah lima kali Melakukan pencabulan terhadap Mawar.

Informasi yang di terima dari Mapolresta Pekanbaru, Kamis 17 Maret 2016 , terungkapnya kasus pencabulan Yang di lakukan oleh pelajar SD tersebut bermula ketika Korban sudah tak kuat menahan sakit akibat ulah Bedul. Bagaimana tidak, diusianya tujuh tahun, korban sudah Menjadi korban pencabulan kakak kelasnya sebanyak lima kali.

Lantaran sudah tidak kuat menahan sakit, Mawar menceritakan kejadian ini kepada orangtuanya. Dia mengaku, perbuatan bejat yang di lakukan Bedul tersebut di semak-semak yang berada di depan sekolahnya. "Korban di paksa masuk ke semak-semak oleh tersangka dan Kemudian  dicabuli di sana," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Atas dasar itulah orangtua korban melaporkan kasus tersebut ke polisi, dengan dugaan tindak pidana perbuatan cabul yang diatur dalam undang-undang perlindungan anak. "Masih kita proses, karena ini melibatkan anak-anak, jadi ada cara khusus dalam penanganannya," tutur Putut. (*/arif)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »