Ardo : Pemuda Tetap Bersatu dan Jaga Persatuan

KNPI Kembali Gelar Konsolidasi di 17 Desa di Kecamatan Kampar

Dibaca: 8905 kali  Rabu,16 Maret 2016
KNPI Kembali Gelar Konsolidasi di 17 Desa di Kecamatan Kampar
Ket Foto : Ardo Menyampaikan Orasi Kepemudaan di Hadapan Ratusan Kader KNPI 17 Desa se Kecamatan Kampar

KAMPAR(riauterbit.com). Sebagai Ketua KNPI Kabupaten Kampar, Rahmat Jevary Juniardo seperti tak kenal lelah turun bertemu pemuda di setiap desa yang ada di Kabupaten Kampar. Setelah berkunjung dan berkonsolidasi dengan para pemuda Kecamatan Koto Kampar Hulu di Desa Bandur Picak beberapa hari yang lalu, kini Ardo menggelar konsolidasi bersama kader KNPI yang ada di 17 desa  di Kecamatan Kampar, Rabu (16/3).

 

Dalam konsolidasi itu, Ardo kembali mengingatkan tentang besar dan pentingnya peran pemuda dalam perjalan bangsa indonesia. Ia menjelaskan, sejak tahun 1908 pemuda sudah merintis perjuangan terbentuknya Negara Republik Indonesia, barulah pada tahun 1945 kemerdekaan Indonesia berhasil diraih.

 

"Saya berharap pemuda Kabupaten Kampar tetap menjaga persaudaraan, persatuan sehingga dapat berperan serta dalam pembangunan kabupaten Kampar yang kita cintai ini,” ajaknya.

 

Lebih lanjut Ardo mengaskan bahwa tahun 2016 ini adalah tahun politik, sehingga dalam situasi ini pemuda selalu dipecah dan dihasut oleh oknum-oknum tertentu, sehingga pada situasi ini pemuda harus bisa berpikir wajar dan mempunyai prinsip yang kuat dan memegang teguh rasa persatuan kaum muda.

 

"Pemuda itu orang cerdas, pemuda punya prinsip, dan saya yakin pemuda Kampar tidak akan mudah terprovokasi dan termakan hasut dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab," ujar Ardo. 

 

Tambah dia lagi, pemuda dan kader KNPI harus selektif, cerdas dan tetap aktif menjalin kemunikasi dengan pengurus KNPI Kabupaten Kampar. Agar segala permasalahan di desa dan kecamatan bisa cepat diketahui dan sesegera mungkin pula akan dicari solusinya bersama.

 

“KNPI Kbaupten Kampar juga telah memprogramkan agenda gotong-royong. Setiap Pengurus Desa  (PD) bisa menjadwalkan gotong-royong di desanya dan kita pengurus kabupaten pasti akan mendukung baik secara moril dan materi,” tutup Ardo.

 

Dalam konsolidasi KNPI itu juga dihadiri oleh para kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Kampar serta turut dihadiri oleh Camat Kampar Iskandar. (ek))

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »