#Jelang Pilkada Kampar

PAN Gelar Musda, Ardo Dan Lutfi Terlihat Akrab

PAN Gelar Musda, Ardo Dan Lutfi Terlihat Akrab
Amir Lutfi Dan Ardo Terlihat Akrab Saat menghadiri Musda PAN di Hotel Alta Bangkinang. Selasa (15/3).

BANGKINANG(riauterbit.com). Ada pemandangan menarik pada Musyawarah Daerah (Musda)  Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kampar di Hotel Alta Bangkinang Kota, Selasa (15/3) siang. Dimana dua calon muda bupati Kampar Amir Lutfi dan Rahmat Jevary Juniardo terlihat akrab dan terlihat duduk saling berdekatan. Sejak tiba di lokasi acara keduanya saling berjabat tangan untuk kemudian melanjutkan diskusi dan bercerita satu sama lain.

 

Kedekatan keduanya sudah dikenal publik sajak lama, diamana keduanya dikenal sebagai pengusaha muda Kabupaten Kampar, dan keduanya diharapkan banyak pihak untuk berdampingan menjadi bupati dan wakil bupati Kampar 2017 mendatang.

 

"Ya kami sudah berteman sejak lama, soal Pilkada belum ada kesepakatan," jawab Ardo kepada wartawan.

 

Musyawarah Daerah PAN ini dihadiri oleh Ketua DPW PAN Riau , Irwan Natsir, Sekretaris PAN Riau Zainal Abidin, Ketua DPD PAN Kampar Yurjani Moga, Bupati Kampar Jefry Noer juga terlihat menghadiri Musda PAN. Selain itu Musda ini juga dihadiri oleh para kandidat bupati Kampar, mulai dari Rahmat Jevary Juniardo, Amir Lutfi, Jawahir, Zainal Abidin, Alfisyahri, Nasri Haroen, Aziz Zainal serta dihadiri oleh ratusan kader dan sempatisan partai matahari putih.

 

Dalam sambutannya, Irwan Natsir berharap ketua PAN terpilih nanti mampu menghilangkan gaduh di tengah-tengah partai. Irwan Juga berharap PAN Kampar juga bisa mendukung Pemerintah Kabupaten Kampar menyelenggarakan roda pemerintahan dalam pembangunan demi kemakmuran masyarakat serambi mekkah.

 

"Saya titipkan kader PAN Kampar kepada Bupati Kampar, agar Abangnda Jefry Noer sudi untuk membina kader PAN dalam mengisi pembangunan," pesan Irwan kepada Jefry Noer.

 

Sementara Jefry Noer dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya adalah kader PAN. Jefry menyebut PAN sudah 3 kali mendukung dirinya dalam pencalonan maju sebagai bupati Kampar.

 

"Saya pernah diusung PAN 3 kali, yakni tahun, 2001, 2006, dan 2011," ucap Jefry.

 

Jefry berharap PAN Kampar mendukung Pemerintah Kabupaten Kampar untuk mewujudkan pengentasan, kemiskinan, pengangguran dan rumah kumuh.

 

"Partai politik harus mendukung penuh jalannya roda pemerintahan yang baik," sebut Jefry.(ek).

 

 

Berita Lainnya

Index