Rakorda PKS Kampar

Akhirnya Jefry Noer Dukung Ardo Sabagai Calon Bupati Kampar

Akhirnya Jefry Noer Dukung Ardo Sabagai Calon Bupati Kampar
: Pengurus DPW dan DPD PKS Pto Bersama Wartawan di Sela-Sela Acar Rakorda DPD PKs Kampar Minggu (13/3)

RIAUTERBIT.COM- Rasa penasaran publik terkait siapa yang akan diusung oleh Jefry Noer sebagai calon bupati pada Pilkada Kampar 2017 nanti terjawab sudah. Sebelumnya publik sempat menduga Eva Yuliana sang istri yang akan diusung Jefry Noer maju ternyata meleset.

Jefry Noer akhirnya mempercayakan putra keduanya Rahmat Jevary Juniardo untuk melanjutkan program-program unggulan lewat lima pilar pembangunan Kabupaten Kampar untuk mengentaskan pengangguran dan kemiskinan.

Putranya Rahmat Jevary Juniardo atau yang akrab disapa Ardo diusung  Jefry Neor maju emnjadi calon bupati meski usianya masih sangat muda. Kepastian itu didapat saat Ardo menghadiri Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kabupaten Kampar Minggu (13/3) di Stanum Bangkinang.

Konfirmasi bahwa Ardo yang akan maju menjadi calon Bupati Kampar pada Pilkada 2017  mendatang disampaikan langsung oleh Ardo saat  menjawab pertanyaan Syahrul Aidi Maazat sebagai Ketua Dewan Syariah PKS yang bertanya kepastian apakah Jefry Noer akan mengusung sang istri Eva Yuliana ataukah putranya Ardo.

"Saya yang akan maju ustatd," ujar Ardo menjawab pertanyaan Syahrul.

Sementara terkait apakah PKS akan mengusung Ardo menjadi calon Bupati Kampar,  Ketua DPD PKS Tamaruddin belum bisa memastikan.

"Kalau Ardo memang dikenal mewakili semangat kaum muda Kampar, dan PKS juga sangat pro terhadap semangat muda, karena para pengurus PKS juga representasi kaum muda,"  ungkap Tamaruddin.

Lebih lanjut Tamaruddin mengatakan, bahwa PKS tidak setuju dengan istilah dikotomi tua ataupun muda, menurutnya subtansi dari seorang pemimpin itu bukan pada tua atau mudanya umur, tapi lebih dari itu adalah sejauh mana komitmennya berkhidmat pada rakyat lewat program-program yang mampu mensejahterakan.

"Kita sudah harus menyingkirkan egoisme tua ataupun muda. Justru kita mesti memadukan kebijaksanaan kaum tua dengan agresifitas dan semangat kaum muda," sebut mantan Aktivis KAMMI ini.

Rakorda DPD PKS Kampar ini sendiri juga dihadiri oleh bakal calon bupati lainnya. Pantaun di lokasi Rakorda, acara ini juga dihadiri oleh Prof. Zulfadil, Drs Zulher, M. Amin S Ag, Nasri Haroen atau Ergen.

Acara Rakorda ini sendiri dihadiri oleh pengurus DPW PKS Riau dan juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPD PKS Kampar. Rakorda dibuka oleh Ketua DPW PKS Hendry Munif. (Juf)

Berita Lainnya

Index