Kesederhanaan Firdaus, Makan Di Warung Ampera Cemeng Pasar Ramayana

Kesederhanaan Firdaus, Makan Di Warung Ampera Cemeng Pasar Ramayana
Makan siang Walikota Pekanbaru, Firdaus, dan rombongan di ampera

RIAUTERBIT.COM - Walikota Pekanbaru, Firdaus, tidak pilih bulu jika tiba waktunya untuk makan. Kali ini yang jadi lokasi tempat makan siang Walikota Pekanbaru, Firdaus, dan rombongan, adalah ampera "Cemeng"jl Cokro Aminoto, simpang empat Plaza Ramayana,
   
"Ini ajang bernostalgia," ungkap ajudan Walikota, Eka Putra, di Pekanbaru, Jumat (11/3).
   
Sebelumnya Wako dan rombongan, Kabag Humas, Kabag Umum, Kastpol-PP, Kadispas, Kadis Cipta Karya, Ketua Mesjid Taqwa, serta pengurus dan pedagang pasar Plaza Sukaramai, sholat Jumat bersama di Mesjid Taqwa.
   
Usai sholat rombongan berjalan kaki sekitar 50 meter menuju ampera "Cemeng" yang letaknya persis di simpang Jalan Cokro Aminoto untuk makan siang.
   
Pemilik ampera "Cemeng" Uni Cemeng, mengaku ampera ini sering ditandangi oleh Firdaus saat dulu hendak maju jadi Walikota , hingga kini sudah jadi  memimpin.
   
"Disini basis tim sukses Firdaus dulunya dan akan terus bertahan untuk 2017," ujarnya,
   
Uni Cemeng mengaku masih akan tetap mendukung Firdaus jadi Walikota pada pilkada 2017 mendatang. Ini dikarenakan pembangunan yang dilakukan Walikota berhasil.
 
"Jalan-jalan sudah bagus, kota semakin maju disana-sini," bebernya.
   
Berdasarkan pengamatan dilapangan Wako juga disambangi oleh para pedagang yang sudah kenal sejak awal memimpin. Tidak jarang yang minta berfoto sefie bahkan ditraktir makan.
   
"Apak traktir nasi bungkus," ucap salah seorang Uni yang kebetulan datang membeli.(adv)

Berita Lainnya

Index