Nyatakan Maju Pada Pilkada 2017 Nanti, Ardo Jadi Media Darling

Dibaca: 7215 kali  Sabtu,12 Maret 2016
Nyatakan Maju Pada Pilkada 2017 Nanti, Ardo Jadi Media Darling
Ket Foto : Ketua KNPI Kampar, Rahmat Jevary Juniardo

RIAUTERBIT.COM-Dalam setiap helat Pilkada, akan selalu ada satu calon yang akan menjadi objek pemberitaan, meski semua calon berhak mendapatkan porsi pemberitaan, namun tak bisa dipungkiri salah satu calon lebih memiliki daya jual dari segi pemberitaan. Ardo selain muda dia juga merupakan anak dari Bupati Kampar kelaurga Petahana. Belum lagi siapa yang akan menjadi wakil  mendampinginya nanti juga akan menjadi objek buruan awak media.


Meski helat Pilkada Kampar relatif masih lama, namun gaungya makin terasa hari demi hari. Semua bacalon bupati sudah menjadi objek pemberitaan media cetak dan media online. Salah satu yang gencar menjadi objek pemberitaan adalah Rahmat Jevary Juniardo atau yang akrab disapa Ardo.


"Iya itu tidak bisa kita pungkiri, bahwa Ardo adalah daya tarik tersendiri. Selain muda dia juga dikenal rajin turun bertemu dengan akar rumput," ungkap Ari  salah seorang wartawan di Bangkinang Sabtu (12/3).


Dia juga mengunggkap Ardo menjadi Media Darling karena Ia mempunyai kesempatan untuk membuktikan kalau dirinya bisa mewakili semangat kaum muda Kampar.


"Ardo  juga memiliki kesempatan untuk mengakses media lebih banyak dari yang lain, sebab dia mempunyai jadwal padat dan rajin blusukan ke masyarakat," ujarnya.


Sekedar informasi, jika Ardo terpilih pada Pilkada Kampar 2017 nanti maka Dia akan memecahkan rekor bupati termuda se Indonesia. Jika terpilih maka dia akan menjabat dengan usia 26 tahun. (EK)


 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »