Kunjungi PWI Kampar, Apakah Ardo Ingin Berduet Dengan Aprizal Pada Pilkada 2017 ?

Dibaca: 8623 kali  Sabtu,12 Maret 2016
Kunjungi PWI Kampar, Apakah Ardo Ingin Berduet Dengan Aprizal  Pada Pilkada 2017 ?
Ket Foto : Ardo Beserta Rombongan Menyambangi Kantor PWI Kampar

RIAUTERBIT.COM-Ketua PWI Kampar Aprizal menyambut baik kunjungan calon Bupati kampar Rahmat Jevary Juniardo pada Jumat (11/3) kemarin.

Aprizal menyebutkan langkah yang dlakukan oleh Ardo untuk bertemu dan bersilaturrahmi ke markaz wartawan adalah sebuah tanda bahwa Ardo siap membuka diri dengan para wartawan. Dia juga mengatakan kunjungan ini juga semakin mempererat hubungan para insan pers dengan Ardo, KNPI dan Dubalang Kampar.

"Kita harus bersama-sama membangun Kampar kedepan, kita tidak bisa membangun tanpa melibatkan semua pihak," ujar Aprizal.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, sehari sebelum pertemuan itu digelar, Aprizal telah mendaftarkan diri pada penjaringan calon wakil bupati lewat partai NasDem. Apakah kunjungan Ardo  ke PWI ini sebagai sinyal kalau Rahmat Jevary Juniardo ingin merangkul Ketua PWI Kampar untuk menjadi wakilnya pada Pilkada Kampar 15 Februari 2017 mendatang ?

Menanggapi hal itu kedua tokoh muda ini tidak menampik. Keduanya sama-sama menjawab bahwa kemungkinan itu tetap terbuka, tapi proses yang akan dilalui kedepan masih panjang.

"Dalam politik semua kemungkinan itu pasti ada, tapi kita tunggu saja bagaimana perkembangan itu kedepan," jawab Aprizal Jumat (11/3).

Sementara Ardo menjawab rumor merangkul Ketua PWI ini sebagai cakon wakilnya pada Pilkada nanti adalah suatu yang sangat bisa terjadi.

"Bung Aprizal ini juga representasi semangat muda Kabupaten Kampar, oleh karna itu Bung Aprizal memang masuk dalam radar tim kita," tutur Ardo.

Namun Ardo menambahkan bahwa situasi politik kedepan masih akan sangat dinamis, segala sesuatu masih bisa berubah sewaktu-waktu.(EK)


 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »