Usai Gelar Konsolidasi di Beberapa Kecamatan, Kader KNPI Desak Ardo Maju Menjadi Bupati Kampar

Usai Gelar Konsolidasi di Beberapa Kecamatan, Kader KNPI Desak Ardo Maju Menjadi Bupati Kampar
Ketua KNPI Kampar, Rahmat Jevary Juniardo

RIAUTERBIT.COM-Usai mengelar Konsolidasi di di tujuh Kecamatan, Ardo, Ketua KNPI secara bulat dan meyakinkan didorong oleh kader KNPI kecamatan dan desa untuk maju mencalonkan diri dalam perhelatan Pilkada Kampar pada 15 Februari 2017 mendatang.

para kader KNPI ingin pada helat Pilkada nanti Kaum muda tidak sekedar berpartisipasi sebagai peramai dan penggembira semata. Namun pemuda mesti maju sebagai salah seorang kandidat bupati.

Salah satu yang mendorong Ardo selaku Ketua KNPI Kampar untuk maju menjadi calon Bupati Kampar adalah Sariban, Ketua PK KNPI Koto Kampar Hulu. Ia menyebutkan bahwa dia akan siap habis-habisan untuk berjuang memenangkan Ardo.

"Pada Pilkada kali ini, pemuda harus ambil bagian. kaum muda selama ini sudah cukup bersabar sebatas menjadi suksesor para kandidat bupati dan wakil bupati saja, tapi kali ini saya ingin pemuda maju, dan saya percayakan mandat pemuda Koto Kampar Hulu di pundak Bung Ardo," tegas Sariban, Kamis (10/3).

Menanggapi kuatnya desakan kader KNPI agar Rahmat Jevary Juniardo maju menjadi Bupati Kampar ditanggapi dengan tenang oleh Ketua KNPI itu. Ia mengatakan sangat menghargai dukungan yang kuat dari kaum muda Kampar itu. Dirinya juga merasa sangat terhormat dengan kepercayaan kaum muda itu. Ardo pun menjawab dengan diplomatis.

“Saya merasa sangat terhormat dengan desakan arus bawah para kader KNPI ini. Tapi saya akan terus berkeliling ke setiap jengkal wilayah Kabupaten Kampar untuk bertemu dengan para pemuda.

Saya ingin pemuda tepuk dada tanya selera, apakah kita kaum muda ingin membangun Kampar yang lebih baik di tangan kita para pemuda ? Jika kaum muda menghendaki saya maju, maka dengan rasa hormat, saya bersama kaum muda akan berjuang memenangkan Pilkada Kampar 2017 nanti,” jawab Ardo diikuti gemuruh teriakan dari Kader KNPI Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Sebelumnya, senada dengan Sariban, Ketua KNPI Kecamatan Tapung Hilir, Sukri Tambusai juga telah menyatakan sikap secara bulat dan meyakinkan mendorong Ardo maju menjadi calon Bupati Kampar. Dia mengatakan akan sangat kecewa jika Ardo tidak maju dalam helat Pilkada Kampar mendatang.

"Kami sebagai kader KNPI Tapung Hilir akan pasang badan untuk mendukung Ardo sampai menang menjadi Bupati Kampar. PK Tapung Hilir akan berjuang sampai titik darah penghabisan bekerja untuk mendulang suara bagi Ardo jika bersedia didaulat maju mewakili semangat  mengelora para pemuda Kampar untuk merebut estapet kepemimpinan Kampar ke tangan kaum muda," tegasnya.

Bahkan kader KNPI Kecamatan Kuok siap manjadi relawan Rahmat Jevary Juniardo jika Ketua KNPI itu berani menyatakan diri maju mewakili hasrat kaum muda  akan kampar yang lebih baik di tangan para pemuda. Rendi sebagai Ketua PK KNPI Kuok siap bergerak mendulang suara untuk Rahmat Jevary Juniardo.

"Ketua harus nyatakan ke kami, bahwa ketua siap kami usung menjadi calon bupati, jika ketua nyatakan maju, maka kami akan berjuang bersama ketua memenangkan Pilkada nanti," teriak Rendi Ikhwantara di hadapan puluhan kader KNPI Kuok saat Ardo gelar konsolidasi disana pada Jumat (4/3) yang lalu.

“Kami kader KNPI akan sangat bangga jika  ketua kami menjadi Bupati Kampar,” ujarnya lagi

Demiikian juga suara senada juga diungkapkan oleh para kader KNPI, Kecamatan Tambang, Kecamatan Kampar Timur, Kecamatan Gunung Sahilan, Kecamatan Kampar Kiri saat digelar konsolidasi beberapa hari yang lalu disana. (ek)

Editor : Herikson Roxli

Berita Lainnya

Index