Politik Golkar

Fikri,DPD Golkar Wajib Usung Kader Sendiri

Fikri,DPD Golkar Wajib Usung Kader  Sendiri
ketua DPD Golkar Kampar fikri

Bangkinang-riauterbit.com:ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar kampar Fikri,SAg, partai golkar akan ususng kader sendiri menjadikan calon  Bupati Dan wakil bupati kampar 2017.

Ketua DPD Partai Golkar kampar fikri, yang juga sekarang menjabat ketua DPRD kab Kampar, saat di temui riauterbit.com di ruang kerjanya selasa 08/03,16.menggungkapkan, golkar menpunyai kader sendiri dan siap tampil di pilkada kampar 2017 nanti.
 
saat di tanya?,siapa orang nya ,ketua DPD Golkar, masi belum dapat mengatakan, karnah menurutnya kader golkar cukup banyak yang akan maju di pilkada kampar.sekarang ini,tupoksi kita memantau dan menilai kader golkar yang dapat merebut hati rakyat.

bagi kader golkar yang mendapatkan posisi di hati rakyat tidak tertutup kemungkinan, akan kita unsung menjadi bupati kampar. yang penting kita orang golkar akan mengusung kader yang layak jual.

 DPD Partai Golkar Kampar, juga mebuka peluang bagi partai yang lain untuk bergabung dengan partai golkar seperti "berkualisi" namun tetap kader golkar yang kita usung.

untuk saat ini DPD Partai Golkar Kampar sudah membentuk sebuah tim penjaringan, yang bertugas untuk memantau bakal calon bupati kampar,target partai golkar, menang di pilkada kampar.

 
Selanjutnya ia juga menyatakan Ketua DPD Partai Golkar kampar tidak maju di pilkada kampar, akan ditetapkan sebagai ketua DPRD Kampar.dengan  tersenyum (.j u f r i )
 

Berita Lainnya

Index