Ardo, Ketua KNPI Kampar Yang Rajin Blusukan

Dibaca: 6529 kali  Rabu,09 Maret 2016
Ardo, Ketua KNPI Kampar Yang Rajin Blusukan
Ket Foto : Ardo Saat Berjabat Tangan Dengan Seorang nenek di Dusun Piliang Desa Penyesawan, Kecamatan Kampar. Minggu (6/3)

RUMBIO(riauterbit). Rahmat Jevary Juniardo dikenal dekat dengan masyarakat dan rajin blusukan, contohnya saat  penutupan Turnamen Eva Yuliana Cup di Penyesawan pada Minggu (6/3) akhir pekan lalu, Ardo melihat seorang nenek tua renta duduk di depan pintu rumahnya sambil menatap ke arahnya. Melihat sang nenek dari kejauhan menatap ke arahnya, Ia pun  menghampiri sang nenek.

"Assaamulaikum nek," sapanya kepada orang tua yang tetap mentapnya dalam. Seolah tatapannya dari kejauhan itu bak panggilan agar Rahmat Jevary datang menghampirinya.

"Nenek lai sehatnyo ? (Nenek sehat kah, red),” sapanya lagi.  Sang nenek lalu menjawab,"condo iko la yung (ya beginilah nak, red)," jawab sang nenek.

Rahmat Jevary merangkul sang nenek sambil berucap semoga sang nenek dalam keadaan sehat dan tetap bisa terus beribadah.

“Doakan Ambo sukses dan selalu sehat yo nek (doakan saya agar sukses dan selalu sehat, red)

Setelah bercengkrama dengan sang nenek di rumah panggung miliknya, Ardo berpamitan untuk undur diri kepada sang nenek. Tak lupa Ketua KNPI menitipkan sedikit uang untuk sang nenek.

"Iko saketek dari Ambo nek untuk beli gula yo nek (ini sedikit dari saya sekedar untuk membeli gula, red)," ucap Ardo sambil berlalu pergi. (EK)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »