Yudisium Perdana

STAILe Pekanbaru Luluskan 34 Sarjana

Dibaca: 6206 kali  Sabtu,27 Februari 2016
STAILe Pekanbaru Luluskan 34 Sarjana
Ket Foto : Toga

RIAUTERBIT.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Agama HM. Lukman Edy (STAILe) Pekanbaru berhasil menggelar Yudisium perdana dalam rangka wisuda 34 sarjana pertama sejak berdiri pada 2010 lalu, Sabtu (27/02/2016).

STAILe Pekanbaru yang didirikan dibawah payung Yayasan Laman Emas Riau Bangkit, saat ini memiliki dua progran studi andalam yakni Perbankan Syariah dan Hukum Keluarga (Ahwal Syaksiyyah).

Ketua Kampus STAILe Pekanbaru, M. Syahrial, M.Sh dalam sambutan pada kegiatan Yudisium perdana di kampus Jalan Duyung tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian pelaksanaan wisuda yang akan berlangsung di Hotel Aryaduta, Minggu (28/02/2016).

"Ini adalah hari yang sangat bahagia bagi keluarga besar STAILe semua, karena berhasil melangsungkan pelaksanaan Yudisium dalam rangka wisuda perdana sejak berdiri," sebut Syahrial.

Melalui kegiatan ini, kata Syahrial, sebagai bukti STAILe telah mampu berdiri tegak sebagai perguruan tinggi yang siap mencetak sarjana handal kedepan.

"Saya berharap sarjana STAILe mampu mengaplikasikan ilmu di sini dengan baik ke tengah masyarakat. Amalkan ilmu yang dimiliki bagi citra baik STAILe kedepan. Ilmu yang tidak diamalkan, sama dengan pohon yang tidak berbuah, hanya mengganggu di tengah-tengah masyarakat," ulasnya.

Ia juga berpesan kepada dunia usaha maupun masyarakat umum agar tidak ragu dengan pendidikan di STAILe Pekanbaru, karena sekolah ini berdiri sesuai dengan tujuan utama menciptakan generasi berkualitas. STAILe juga telah terakreditasi melalui Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Ketua Yayasan Laman Emas Riau Bangkit, Nurkhozin S. Hadi, SE, MP mengatakan, pelaksanaan wisuda perdana merupakan momentum dan sejarah awal bagi STAILe untuk terus mengabdi bagi daerah Riau yang lebih maju.

Dengan suara haru, Nurkhozin berpesan kepada sarjana perdana agar membuktikan alumni STAILe memiliki kualitas yang mumpuni. "Inilah moment bagi kita membuktikan bahwa STAILe adalah lembaga perguruan tinggi yang berkualitas," ingat dia.(gr)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »