Galeri Foto - Wakil Walikota Pekanbaru Hadiri Pengukuhan KONI Pekanbaru Masa Bakti 2016-2020

Dibaca: 9028 kali  Jumat,05 Februari 2016
Galeri Foto - Wakil Walikota Pekanbaru  Hadiri Pengukuhan KONI Pekanbaru Masa Bakti 2016-2020
Ket Foto : Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi

RIAUTERBIT.COM– Kepengurusan KONI Kota Pekanbaru periode 2016 -2020 yang dipimpin Amran Tambi resmi dilantik Ketua KONI Riau Emrizal Pakis . Acara itu berlangsung di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (3/2/2016).

Acara pengukuhan KONI Kota Pekanbaru ini dihadiri oleh seluruh kepengurusan dari 28 cabang olahraga (Cabor) di Kota Pekanbaru.

Tampak hadir Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Sondia Warman, Kadispora Provinsi Riau, Eddie Yusti, Komisaris Utama Bank Riau Kepri, Mambang Mit, Kadispora Kota Pekanbaru, M Yusuf dan seluruh perangkat kepengurusan KONI Pekanbaru serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengungkapkan, dengan pengukuhan ini diharapkan organisasi ini berjalan dengan baik dan seluruh anggota bisa kerjasama.

Selain itu, KONI Kota Pekanbaru harus mengembalikan barometer olahraga di Provinsi Riau, yang sekarang sudah beralih ke Kabupaten/Kota lainnya.

“Untuk itu kepada pengurus KONI terpilih agar dapat mengevaluasi kinerja dan mengembalikan Pekanbaru menjadi Barometer seluruh Cabor di Provinsi Riau. Apalagi Kota Pekanbaru memiliki kelengkapan akan sarana dan prasarana untuk pembinaan atlet-atletnya,” ujar Emrizal Pakis.

Emrizal Pakis juga meminta KONI Pekanbaru segera melakukan manajemen perubahan untuk memperoleh atlet-atlet berprestasi yang mempunyai daya saing dan semangat untuk menjadi sang juara, baik tingkat Provinsi dan Nasional.

“Tidak ada yang tidak mungkin untuk mencapai suatu prestasi, dengan mencari bibit-bibit atlet yang sesuai dengan kemampuan, jika melakukan pembinaan yang baik,” ungkap Emrizal.

Untuk diketahui, dari 360 atlet Riau yang lolos PON, Kota Pekanbaru merupakan salah satu daerah yang cukup banyak menyumbangkan atlet-atlet terbaiknya untuk mewakili Provinsi Riau.

Ketua Koni Kota Pekanbaru Amran Tambi usai pengukuhan mengatakan, ia mengucapkan terima kasih atas dipercayanya sebagai ketua Koni Pekanbaru. ‘

“Setelah ini kita akan lakukam koordinasi dengan pengurus untuk bagaimana kedepannya membangun prestasi olahraga. Oleh sebab itu diharaplan juga masukan dan dukungan semua elemen, ” singkat Tambi.

Sementara itu Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT yang diwakili oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi dalam sambutannya mengatakan, solidaritas perlu ditumbuhkan dalam setiap organisasi, dengan melakukan pencarian bibit-bibit atlet berbakat yang merupakan putra-putri asli dari Kota Pekanbaru.

“Kita yakin didukung dengan prasarana dan sarana yang memadai di Pekanbaru, target-target yang diinginkan dapat tercapai dengan maksimal. Oleh sebab itu marilah bersama-sama memajukan olahraga, sehingga bisa berprestasi baik di tingkat daerah dan nasional,” harap Ayat

Usai acara pengukuhan, Ayat Cahyadi memberikan selamat dengan menyalami pengurus Koni Kota Pekanbaru yang baru dilantik tersebut. (Adv)

 

Galeri Foto - Wakil Walikota Pekanbaru  Hadiri Pengukuhan KONI Pekanbaru Masa Bakti 2016-2020

 

 

 

 

 

 

 

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »