Galeri Foto Komisi III DPRD Kampar Menyalurkan Bantuan Logistik Terhadap Korban Banjir

Galeri Foto Komisi III DPRD Kampar Menyalurkan Bantuan Logistik Terhadap Korban Banjir
Aktifitas Komisi III DPRD Kab. Kampar beserta PLN Riau&Kepri dan Sektor Pembangkitan Pekanbaru, membagikan bantuan logistik kepada masyarakat yg membutuhkan

RIAUTERBIT.COM-Peduli Korban Banjir di Kampar Komisi III DPRD Kampar Salurkan bantuan banjr bersama PLN Riau Kepri Sektor Pembangkitan Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan peduli banjir ini dari Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kampar Zumrotun, Anggota Komisi III Zulpan Azmi, pendamping Komisi III dari Sekretariat DPRD Kabupaten Kampar Adi, Fitra, Syukri, Manajer Sektor Pembangkitan Pekanbaru Charles, Asisten Manajer Sektor Pembangkitan Pekanbaru, Darmansyah, Daniel dan pegawai PLN RiauKepri dan Sektor Pembangkitan Pekanbaru.

DPRD Kampar bersama PT PLN RiauKepri dan Sektor Pembangkitan Pekanbaru menyalurkan bantuan peduli korban banjir di Kecamatan Bangkinang dan Kampar pada hari Kamis (11/02/2016) siang hingga malam, kemarin.

Penyaluran bantuan ini diawali di Desa Binuang, Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang hingga sore harinya dan dilanjutkan ke Desa Pulau Jambu, Kecamatan Kampar pada malam harinya di Posko Tanggap Darurat kepada masing – masing Kepala Desa.

Pantauan wartawan, penyaluran bantuan di serahkan langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kampar Zumrotun didampingi Kepala PT PLN Ranting Bangkinang Zulfendri dan Bayu selaku Manajer Pusat Listrik PLTA Koto Panjang secara simbolis kepada Kepala Desa setempat.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, minyak goreng kemasan, telur, air mineral, gula kepada Desa Binuang, Kelurahan Pulau dan Desa Pulau Jambu.(Adv)

Galeri Foto Komisi III DPRD Kampar salurkan bantuan banjir

 

Foto : Wawancara langsung Riau Televisi dengan Ketua Komisi III DPRD Kab. Kampar Ibu Zumrotun, S.Sos beserta Anggota Bpk. Zulpan Azmi, ST, MT, MM dan Kades yang mewakili masyarakat dalam menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada PLN Riau&Kepri dan Sektor Pembangkitan Pekanbaru terkait bantuan logistik yang diberikan.

 

 

 

 

 

 

Aktifitas Komisi III DPRD Kab. Kampar beserta PLN Riau&Kepri dan Sektor Pembangkitan Pekanbaru, malam membagikan bantuan logistik kepada masyarakat yg membutuhkan

 

 

Berita Lainnya

Index