HMI Riau-Kepri Instruksikan Seluruh Cabang Galang Dana Untuk Korban Banjir

Dibaca: 5101 kali  Jumat,12 Februari 2016
HMI Riau-Kepri Instruksikan Seluruh Cabang Galang Dana Untuk Korban Banjir
Ket Foto : Foto Kader HMI Cabang Pekanbaru saat melakukan Aksi Sosial penggalangan dana (Rabu, 10/2/2016) di simpang empat lampu merah Mall Ska Pekanbaru.

RIAUTERBIT.COM - HMI Riau-Kepulauan Riau menginstruksikan Cabang-cabang yang ada dalam wilayah HMI Badko Riau-Kepri untuk  melakukan pengumpulan donasi bantuan untuk korban banjir yang ada di Riau dan Kepulauan Riau. Adapun Cabang-cabang yang diinstruksikan adalah: Cabang Tembilahan, Cabang Rengat, Cabang Pekanbaru, Cabang Dumai, Cabang Persiapan Bengkalis, Cabang Batam, Cabang, Tanjung Pinang-Bintan, dan Cabang Natuna.

"Jangan berdiam diri, kami instruksikan kepada semua cabang HMI Badko Riau Kepri agar bersedia menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir," ungkap Ketua umum Badko HMI Riau Kepri Munawir, Kamis (11/2/2016).

Sambung Munawir, aksi akan dilakukan sesuai wilayah cabang, yaitu Cabang wilayah Riau mengumpulkan donasi untuk korban banjir di Kabupaten Kuantan Singingi, Kampar, dan Rokan Hulu.

Sementara itu, wilayah Kepulauan Riau dilakukan langsung oleh Cabang Batam, Tanjung Pinang-Bintan dan Cabang Natuna untuk disalurkan kepada korban bencana banjir di daerahnya.

"Hasil donasi silakan disalurkan kepada daerah-daerah yang terdampak banjir. Kegiatan ini merupakan aktualisasi nilai-nilai kepedulian dan kemanusiaan HMI. Mari kita sama-sama merasakan beban yang diderita saudara kita," tutup Ketum Badko HMI Riau-Kepri tersebut.(rls/gr)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »