Kader Menilai Menghadapi Musibah Banjir Kampar, Mesin Partai Golkar Masih Kurang Bergerak

Kader Menilai Menghadapi Musibah Banjir Kampar, Mesin Partai Golkar Masih Kurang Bergerak
Dari Kanan-Mantan Ketua PK Kampar Kiri, Eko Sutrisno

RIAUTERBIT.COM-Menghadapi bencana banjir sejumlah Ormas dan organisasi gerakan sosial sudah mulai banyak turun membantu masyarakat, sebagai bentuk peduli terhadap nasib masyarakat Kampar yang tengah dilanda banjir terparah sepanjang 40 tahun terakhir.

Ada yang mengunakan embel-embel bendera peguyubaban , KNPI , PMI dan organisasi profesi seperti APINDO, setidaknya mereka sudah berbuat walaupun semampu mereka . Namun hal ini masih terasa kurang oleh sejumlah kader golkar di Kampar.

Kader menyuarakan agar mesin partai bergerak cepat , turun kebawah dan bantu masyarakat sebisa mungkin.

Eko Sutrisno salah seorang kader golkar Kampar merasakan bahwa musibah banjir kali ini Golkar belum terlalu berkontribusi dalam mencarikan solusinya. Padahal menurutnya begitu besar tanggung jawab golkar sebagai partai pemenang pemilu di Kampar.

"Rakyat sudah mempercayakan suaranya kepada golkar, inilah saatnya golkar menunjukan bhaktinya terhadap masyarakat" kata Eko Sutrisno kepada radarpekanbaru.com (11/1).

Menurut mantan ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Kampar KIri (HIPEMARKI) ini, setidaknya partai sekelas golkar sudah mendirikan Posko dan dapur umum diderah yang terdampak bajir.

"Saya berharap golkar segera mendirikan Posko dan Dapur umum untuk masyarakat"  kata  Eko.

Eko menilai peran perusahaan seharusnya juga dilibatkan, golkar melalui wakil rakyatnya seharusnya bisa mengajak pelaku usaha dikampar untuk berperan aktif dan memberikan sedikit sumbangsih terhadap bencana yang tengah menimpa masyarakat.

"Ajak juga perusahaan swasta perkebunan, pabrik dan jika perlu BUMD juga harus di ajak turun membantu masyarakat " pinta Eko yang juga mantan ketua PK Kampar KIri ini. (RITER)


 

Berita Lainnya

Index