Amin: Semua Pengurus Harus Sudah Mulai Aktif

Sudah Memiliki Kantor, Apindo Kampar Semakin Eksis.

Sudah Memiliki Kantor, Apindo Kampar Semakin Eksis.
Pertemuan Pengurus Apindo Kampar

Sudah Memiliki Kantor, Apindo Kampar Semakin Eksis

Amin: Semua Pengurus Harus Sudah Mulai Aktif

BANGKINANG. M Amin S Ag Ketua Apindo Kampar mengelar temu-ramah bersama pengurus Apindo serta para Insar Pers Kampar. Pertemuan ini dilaksanakan di Kantor  Apindo Kampar yang baru saja dimiliki Apindo. Jl Ahmad Yani Bangkinang, Jumat (22/1).

Tampak hadir dalam pertemuan itu selain M Amin selaku Ketua adalah Ketua PWI Kampar, Aprizal, Marhaliman, Martunus Rahmat, Adi Candra, Yasir Ahmad, Adi Jondri, Malik, serta Saiful.

Pertemuan ini selain ramah-tamah juga sebagai ajang peresmian Kantor DPK Apindo Kampar. Dengan memiliki kantor ini, M Amin S Ag berharap pengurus Apindo mulai aktif bekerja membesarkan Apindo dalam mengabdi pada masyarakat. Dia juga mengatakan, bahwa sebagaimana lazimnya sebuah organisasi, kantor merupakan instrumen terpenting bagi sebuah organisasi apapun.

"Alhamdulillah, kantor kita sudah ada, kita sudah harus mulai bekerja, dalam waktu dekat akan kita lengkapi segala sarana dan prasarana kantor, semisal ATK dan sebagainya," ungkapnya.

Amin mengakui, saat ini dirinya sedang gencar-gencar turun kemasyarakat di berbagai pelosok Kampar guna mensosialisakan organisasi tempat bernaungnya para pengusaha ini.

Terakait Opini yang berkembang, bahwa dirinya berambis maju menjadi calon Bupati kampar,  Amin menegaskan, bahwa sampai saat ini dirinya belum pernah mengeluarkan stetmen terkait pencalonan dirinya menjadi calon bupati kampar.

"Kita turun memberi pemahaman mengenai Apindo, agar Apindo dikenal dan eksis ditengah masyarakat. Kalau opini yang berkembang di luar saya akan maju menjadi Bupati, ya silahkan saja itu kan baru opini," ungkapnya.

Dia juga mengatakan, bahwa opini tidak bisa dicegah, dia akan berkembang dan merebak dengan sendirinya, dirinya juga mengaku tidak terlalu merisaukan hal itu. Karna katanya beropini itu adalah hak individu setiap orang.

"Akan jauh lebih penting bagi kita saat ini adalah menjelaskan kepada masyarakat dan pihak perusahaan bahwa Apindo Kampar telah ada dan siap berkontribusi dalam membangun daerah," tegasnya.

 Hal sedana juga disampaikan oleh Martunus Rahmat bidang Humas berharap, sarana komunikasi seperti Jaringanm internet sudah harus dilengkapi. Karena katanya, dewasa ini jaringan komunikasi sudah menjadi kebutuhan vital.

Lain lagi dengan wakil ketua Apindo, Ir Yasir Ahmad, ia justru mengingatkan semua pengurus Apindo termasuk Ketua Amin agar lebih memprioritaskan agenda-agenda internal organisasi , seperti meningkatkan taraf ekonomi para anggota beserta pengurus sebelum turun dalam kegiatan yang berbau politik praktis.

"Memang berpolitik itu adalah hak setiap kita, termasuk ketua dan seluruh pengurus  dan anggota Apindo, tapi akan lebih kesatria bila kita membesarkan organisasi ini terlebih dahulu,” harapnya.

 

Masukan Yasir ini, disinyalir  berkaitan dengan ambisi politik M Amin S Ag yang banyak diisukan akan ikut bertarung dalam persaingan merebut kursi Kampar I pada Februari 2017 mendatang.

Yasir menambahkan, akan sangat prematur, apabila keputusan politik yang diambil Amin disaat Apindo belum diperhitungkan oleh masyarakat.

"Kalau saya lebih baik kita fokus membesarkan organisasi ini terlebih dahulu. Kalau sudah besar, baru lah kita turun berpolitik," ujarnya mengusulkan.

Yasir juga setuju dengan apa yang diungkapkan oleh kawan-kawan pengurus lainnya, bahwa saat ini fokus bersama adalah mengelola kantor dan menjalan agenda-agenda yang telah direncanakan dalam rapat kerja pertama Apindo Kampar di salahsatu hotel di Pekanbaru di akhir Desember 2015 yang lalu.

Menanggapi  masukan dari tokoh muda Kampar, Ir Yasir Ahmad ini, Amin menjawab dengan bahasa yang diplomatis. Bahwa saat ini dirinya masih berkomitmen sama dengan semua pengurus dan anggota untuk membesarkan organisasi ini.

Dalam bincang-bincang yang penuh keakraban itu juga sempat membicarakan kondisi terakhir kondisi kesehatan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kampar, Feri Adiyanto yang saat ini dalam keadaan sakit.

"Semoga rekan kita Feri Adiyanto lekas sembuh dan bisa bergabung dengan kita lagi,"ungkap Aprizal, ketua PWI Kampar seraya diaminkan oleh seluruh yang hadir dalam pertemuan sore itu.(1)

Berita Lainnya

Index