Turnamen Kampar

PS-PHW Gobah Raih Title Juara KNPI Cup 2015.

PS-PHW Gobah Raih Title Juara KNPI Cup 2015.
PS-PHW Gobah Raih Title Juara Turnamen KNPI Cup 2015

RIAUTERBIT.COM-Hizbullah akhirnya memupus presiket tim spesialis turnamen milik Nabil Fc pada pertengahan babak pertama laga final turnamen KNPI Cup 2015. Di stadion Tuanku Tambusai, Minggu (17/1) sore.

Gol dari pemain nomor punggung 11 ini merupakan gol satu-satunya pada laga yang digelar dibawah cuaca mendung ini. Meski menguasai pertandingan di babak kedua, Nabil Fc tidak mampu mengejar ketertinggalan 1 gol dari tim asli Desa Gobah Kecamatan Tambang ini.

Sempat memberikan harapan untuk menyamakan kedudukan usai seorang pemain PS- PHW Gobah mendapat kartu merah usai melanggar pemain sayap Nabil yang menusuk dari sektor kiri areal pertahannya.

Namun, keuntungan unggul jumlah pemain juga tidak sanggup dimanfaat kan oleh pemain Nabil Fc . Meski mengurung 9 pemain PS-PHW Gobah, tak satupun gol mampu mereka sarangkan untuk menyamakan kedudukan.

Akhirnya, setelah memberi waktu tambahan selama 5 menit, wasit meniup peluit panjang, itu artinya PS-PHW Gobah mengunci gelar juara Turnamen KNPI Cup 2015. Walau hanya berbekal bakat-bakat sepakbola asli desa Gobah itu.

Sorak sorai pemain, pelatih, official tim PS-PHW Gobah menghiasi sore di Stdion Tuanku Tambusai sore itu. Juar..juara..! ujar para pemain Gobah sambil saling berpelukan tanda bahagia.

Pelatih PS-PHW Gobah Ali Yunus tak mampu menyimpan rasa bahagia dan bangga terhadap kerja anak-anaknya yang mampu menjungkalkan tim-tim kuat pada ajang ini.

"Saya bangga pada anak-anak, mereka memang pemain-pemain kampung kami, tapi kerja keras, kekompakan mereka adalah bukti bahwa mereka layak diperhitungkan dalam kancah sepakbola Kabupaten Kampar," ungkapnya penuh bangga.

Disamping itu, dia tidak lupa bersyukur kepada ALLAH Swt, bagaimana tidak, selama berlangsungnya turnamen ini selama lebih dari 2 bulan, dengan dana terbatas timnya tetap bisa melaju hingga merengkuh title juara tanpa halangan yang berarti.

"Kami berharap, menjelang piala Gubernur dan Porprov 2017 nanti pemain-pemain kami layak dipertimbangkan untuk masuk tim kesebelasan Kampar. Buktinya mereka juga punya skil yang bisa diadu dengan pemain-pemain lainnya," harapnya.

Katanya, gelar ini hendaknya menjadi sinyal kuat bagi tim seleksi untuk mempertimbangkan skil dan kemampuan bakat-bakat asli PS-PHW Gobah.

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya pada tim seleksi pemain tim kesebelasan Kampar untuk dua ajang itu, mohon pertimbangkan skil anak-anak asuh saya," ungkapnya penuh harap.( Jufri)

Berita Lainnya

Index