Melly Wanita Asal palembang Tewas Gantung Diri di Perumahan Jondul

Melly Wanita Asal palembang Tewas Gantung Diri di Perumahan Jondul
Tewas gantung diri, Melly (30) warga Perumahan Jondul Baru Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh

RIAUTERBIT.COM - Sebelum ditemukan tewas gantung diri, Melly (30) warga Perumahan Jondul Baru Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh sempat bertengkar dengan teman prianya. Menurut penuturan warga sekitar, korban dengan pacarnya memang kerap berkelahi.

"Kadang mereka kejar-kejaran sampai keluar perumahan. Kalau warga sini sudah biasa melihat mereka berkelahi,"kata Intan warga Perumahan Jondul Baru kepada Tribun.

Warga perumahan Jondul Baru Kelurahan Tanjung Rhu, kecamatan Limapuluh, Selasa (12/1) sekitar pukul 18.00 Wib digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita. Jasad wanita berusia 30 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung didepan pintu kamarnya.

Korban nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara melilitkan kain gorden dan mengikatnya dikayu yang ada diatas pintu kamarnya. Dilokasi kejadian, ditemukan kotak speaker yang diduga dijadikan korban untuk memanjat. Korban yang tewas tergantung tersebut tampak masih mengenakan pakaian seragam kerja. Rok mini warna hitam dan baju hitam dipadu warna kuning dengan lambang Guines dibelakangnya.

Belakangan terungkap, korban yang tewas dengan cara gantung diri tersebut bernama Melly berusia 30 tahun. Wanita asal Palembang ini bekerja disebuah tempat hiburan malam yang berada di Jalan Kuantan Pekanbaru.(*)

Berita Lainnya

Index