Pedagang Karimun Meregang Nyawa di Jalan Pasir Panjang

Pedagang Karimun Meregang Nyawa di Jalan Pasir Panjang
Ilustrasi

RIAUTERBIT.COM-Peristiwa lakalantas kembali terjadi di Kabupaten Karimun. Kali ini, seorang pedagang bernama Amran Harahap (55), meregang nyawa di jalan raya Sememal Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral, Sabtu (9/1/2016) pagi.

Pria warga Kampung Sepedas, Kelurahan Pasir Panjang, itu pun tewas setelah bertabrakan dengan sepeda motor lain yang dikendarai oleh warga Sepedas Laut Pasir Panjang, Afrisal (38).

Seorang saksi, Napitupulu, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Amran diketahui datang dari Arah Meral menuju Pasir Panjang. Sementara Aprisal datang dari arah betlawanan, yakni, Pasir Panjang menuju Meral.

"Saya sedang menyiram bunga tapi membelakangi jalan. Pas tabrakan bunyinya keras. Saya nengok keduanya sudah terjatuh di jalan," kata Napitulu, Minggu (10/1/2016).

Napitupulu menduga Aprisal mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Namun entah apa yang terjadi, tiba-tiba motor yang dibawanya terlalu magambil lajur kanan sehingga menghantam motor Amran.

"Dia (Amran) sudah tertelungkup saja di motornya. Waktu diangkat sudah tidak bergerak lagi. Saya juga pegang lehernya sudah gak ada denyut," tutur warga Sememal, Pasir Panjang itu.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Putu Bayu Pati yang dikonfirmasi juga membenarkan kecelakaan tersebut. Ia mengatakan saat ini kecelakaan maut tersebut sedang ditangani pihaknya.

"Kemarin pagi memang ada kecelakaan di Pasir Panjang. Sekarang sedang kita tangani," kata Bayu melalui telepon selulernya. (tbc)

Berita Lainnya

Index